Massimiliano Allegri Minta Maaf Karena CR7 Gagal Buat Gol

Bola24 – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, meminta maaf karena pemain barunya, Cristiano Ronaldo tidak mampu membuat gol ketika Juve meraih kemenangan (3-2) atas Chievo Verona. Laga antara Chievo Verona vs Juventus sendiri digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi, hari Sabtu (18/8/2018).

Ronaldo bermain penuh di dalam laga itu. Walau menjadi pemain ujung tombak Juve, namun mantan pemain Real Madrid tersebut tetap terlihat kesulitan untuk menjebol gawang Chievo Verona, yang dalam pertandingan itu dijaga oleh Stefano Sorentino.

Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegr meminta maaf karena pemain barunya, Cristiano Ronaldo tidak mampu membuat gol.

Dilihat dari statistik menghadapi Chievo Verona, CR7 tercatat telah melepaskan delapan sepakan, dengan empat diantaranya berhasil tepat sasaran. Namun sayang, penampilan dari penjaga gawang Chievo Verona dalam laga itu cukup baik di dalam menggagalkan peluang-peluang yang diperoleh oleh Cristianao Ronaldo.

Massimiliano Allegri pun memaklumi jika pemain andalannya tersebut gagal menciptakan gol di debutnya bersama dengan Juve di ajang resmi.

“Maaf, dia (Cristiano Ronaldo) tak mencetak gol. Namun dirinya baru bersama dengan kami selama tujuh hari,” kata Massimiliano Allegri menjelaskan.

Walau Ronaldo tak bisa membuat gold an juga assist buat Juventus di laga menghadapi Chievo, Massimiliano Allegri tetap memberikan pujian untuk pemain asal Portugal tersebut.

Massimiliano Allegri mengatakan selain sejumlah peluangnya yang dapat digagalkan oleh penjaga gawang Chievo, CR7 dinilai mempunyai pergerakan yang sangat baik.

Di mata Massimiliano Allegri Ronaldo terlihat berbeda dengan para pemain lainnya. Sebuah hal yang membuat mantan pelatih AC Milan tersebut terkesan ialah, Ronaldo dapat ikut ke dalam kesederhanaan tim.

“Saya suka mereka pada babak pertama, kami mempunyai peluang. Hal yang biasa dengan Paulo Dybala dan (Cristiano) Ronaldo, Anda mesti menempati ruangan yang berbeda, diperlukan waktu buat menciptakan sebuah pengetahuan,” kata pelatih Juventus tersebut.

“Saat Anda bermain menggunakan penyerang tengah, situasinya akan berbeda. Pada sepanjang musim perubahan akan fundamental, sama seperti yang telah terjadi pada hari ini dengan dengan Bernardeschi dan juga Mandzukic,” tambah Allegri.

Cristiano Ronaldo yang berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Juventus di dalam pertandingan debutnya langsung menuliskan sebuah cuitan dalam akun Twitter pribadinya.

“Saya senang dengan kemenangan pertama bersama seragam Juventus,” tulis Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *