Masuk Old Trafford, Wayne Rooney Yang Berstatus Legenda Tetap Digeledah

Pada pekan ke 19 Premier League, Wayne Rooney terlihat hadir di Old Trafford untuk melihat pertadingan antara Manchester United kontra Huddersfield Town. Namun, terdapat cerita yang menarik akan kehadiran mantan pemain tersebut. Rooney yang sudah berstatus sebagai legenda Manchester United tetap digeledah seperti halnya dengan para supporter.

Seperti diketahui, Wayne Rooney merupakan legenda hidup Manchester United. Dirinya membela tim tersebut selama 13 musim, dari periode 2004 hingga 2017. Selama itu, dirinya berhasil membawa Manchester United meraih 16 trofi bergengsi, termasuk dengan lima trofi Premier League dan satu Liga Champions.

Selain itu, pemain berjuluk Wazza tersebut saat ini juga masih berstatus sebagai top skor sepanjang masa Manchester United. Dirinya berhasil mencetak 253 gol dari 559 pertandingan yang dijalaninya bersama klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Akan tetapi, kendati sudah berstatus sebagai legenda, ternyata dirinya tidak memiliki akses khusus untuk bisa masuk ke Stadion Old Trafford.

Ketika itu, Wayne Rooney menyempatkan diri untuk bisa melihat pertandingan antara Manchester United kontra Huddersfield Town pada Rabu (26/12). Kendati berstatus sebagai legenda atau mantan pemain Manchester United, dirinya tetap mengikuti prosedur seperti supporter lainnya.

Sebelum masuk ke Old Trafford, Wayne Rooney tetap diperiksa oleh steward. Bahkan dirinya sama sekali tidak keberatan dengan pemeriksaan tersebut, malah dirinya juga memberikan senyuman kepada steward.

Kehadiran penyerang DC United tersebut ternyata membawa berkah bagi klub berjuluk The Reds Devils tersebut. Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menang atas Huddersfield Town dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membawa Manchester United berada pada posisi ke 6 klasemen sementara Premier League dengan mengemas 32 poin.

Kini mereka hanya terpaut 6 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke 5, dan terpaut 8 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *