Mateo Kovacic Akui Bahagia di Chelsea

Belakangan ini Mateo Kovacic angkat suara terkait dengan masa depannya di Chelsea. Dirinya mengatakan bahwa sudah bahagia bersama klub yang ditempatinya di Chelsea. Bahkan dirinya juga mengisyaratkan akan terus bertahan di Chelsea.

Seperti diketahui, pada Agustus 2018 Chelsea mendatangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Bahkan, penampilan sang pemain di bawah arahan Maurizio Sarri terus tampil konsisten.

Berkat penampilan yang memukau, membuatnya sering mendapat kepercayaan dari Maurizio Sarri. Bahkan dirinya sudah merasa bahagia di Chelsea ketimbang di Real Madrid. Sang pemain mengaku bahwa sangat menikamti Premier League. Bahkan jika Real Madrid setuju, dirinya berharap bisa bergabung secara permanen dengan Chelsea.

Berdasar informasi dari Sky Sports, Mateo Kovacic mendapat sebuah pertanyaan tentang keputusannya bergabung dengan Chelsea, dirinya mengatakan bahwa keputusan bergabung dengan Chelsea merupakan hal terpenting dalam karirnya.

“Saya merasa bahwa keputusan saya ini merupakan sebuah hal terpenting dalam karir saya selama ini,” kata Mateo Kovacic.

“Itu merupakan langkah ingin saya ambil. Saya ingin datang ke sini (Chelsea). Saya juga berterima kasih kepada klub saya sebelumnya, dan kepada Chelsea yang sudah benar-benar menginginkan untuk mendapatkan saya,” imbuh Mateo Kovacic.

“Saya sudah menikmatinya, dan saya sangat senang berada di sini.”

“Untuk kali ini, saya sangat bahagia di sini. Kotanya sangat indah, dan klubnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dan semua rekan-rekan saya sangat hebat.”

“Namun, saya juga harus menghormati klub saya sebelumnya, yaitu Real Madrid. Saya juga bisa membayangkan bahwa diri saya bertahan di sini, namun terdapat sebuah kontrak yang harus saya hormari, dan itu yang akan saya lakukan,” jelas Mateo Kovacic.

“Saat ini, tugas saya adalah terus memberikan penampilan yang terbaik di setiap pertandingan,” terang pemain asal Kroasia tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *