Matthijs De Ligt Tegaskan Tidak Akan Pergi dari Ajax

Bek muda Ajax Amsterddam, Matthijs De Ligt kembali berkomentar terkait dengan masa depannya di klub tersebut. Dirinya mengatakan tidak akan pergi dari Ajax Amsterdam pada Januari ini.

Seperti diketahui, sejak bursa transfer musim panas kemarin dirinya menjadi salah satu pemain yang sering digadang-gadang akan bergabung dengan sejumlah klub. Bahkan pada usiannya yang masih sangat belia, dirinya sudah dipercaya tampil di lini belakang sebagai starter.

Kemudian pada musim panas kemari, terdapat dua klub yang sangat serius ingin mendatangkan Matthijs De Ligt. Dua klub tersebut merupakan raksasa di Eropa yang siap mendapatkan jasa sang pemain, yakni Manchester United dan Juventus. Akan tetapi, pemain berusia 19 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Ajax pada bulan Januari.

Matthijs De Ligt sendiri mengaku bahwa tidak akan pergi pada Januari ini. Sebab, dirinya masih ingin membawa Ajaz menjadi juara di Eredevisie pada akhir musim nanti.

“Para penggemar Ajax tidak perlu khawatir dengan kabar (De Ligt hengkang),” kata bek asal Belanda yang dikutip dari NOS.

“Saya bisa menjamin bahwa tidak akan ada aktifitas terkait transfer bagi diri saya pada bulan ini,” imbuh Matthijs De Ligt.

“Kami semua sangat berharap bisa meraih gelar juara Eredivisie, dan kami membutuhkan semua pemain untuk bisa mewujudkan harapan tersebut,” jelas Matthijs De Ligt.

Sementara itu, persaingan di puncak klasemen Eredivisie saat ini masih berlangsung sangat sengit dan ketat. Kemudian  dengan Feyenoord yang merupakan rival Ajax masih sangat kesulitan untuk kembali ke perebutan Eredevisie musim ini.

Hingga pertandingan pekan ke 17 kemarin, Feyenoord masih berada pada posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan meraih 36 poin. Sedangkan dengan PSV selaku juara bertahan terus tampil konsisten dengan berada di posisi pertama dengan mengumpulkan 48 poin, kemudian ada Ajax yang berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 46 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *