Matthijs de Ligt Tidak Ingin Bermain Dengan Ronaldo atau Messi

Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt mengatakan bahwa dirinya tidak memilih untuk bermain dengan bersama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun, sang pemain mengaku lebih memilih untuk bermain bersama rekan setimnya, Hakim Ziyceh.

Seperti diketahui, bintang muda Ajax tersebut belakangan ini menjadi topik utama di sepakbola. Hal ini dikarenakan dirinya berhasil meraih Golden Boy Award 2018. Ia menjadi pemain termuda dengan usia dibawah 21 tahun yang tampil sangat cemerlang di Eropa.

Dengan prestasi tersebut membuat Matthijs de Ligt menjadi target oleh sejumlah klub besar Eropa. Barcelona dan Juventus menjadi peminat yang serius untuk mendatangkan sang pemain.

Sebelum itu, terdapat sebuah pertanyaan yang menarik yang dilontarkan kepada Matthijs de Ligt, ia ditanya lebih memilih bermain dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

Akan tetapi, dirinya menjawab pertanyaan tersebut seakan menepis kabar tentang transfer dari asal klub kedua pemain tersebut. Pemain asli didikan akademi Ajax tersebut menjawab bahwa lebih memilih untuk bermain bersama Hakim Ziyech. Pemain berkebangsaan Maroko tersebut merupakan salah satu pusat serangan Ajax, dan kemudian Matthijs de Ligt merupkan pemain yang membantu di belakangnya.

“Lebih menarik bermain bersama Ronaldo atau Messi?”

“Saya malah lebih senang bermain dengan Hakim Ziyech di Ajax,” kata Matthijs de Ligt yang dilansir dari Tuttosport.

“Juventus?, saat ini saya sama sekali tidak memikirkan tentang bura transfer. Memang Italia merupakan sebuah negara yang sangat indah untuk bermain sepakbola. Namun, saat ini saya masih akan terus fokus pada apa yang saat ini tengah saya jalani,” imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sementara itu, Matthijs de Ligt sendiri mengaku bahwa dirinya sama sekali belum memikirkan masa depannya untuk hengkang dari tim Belanda tersebut. Bahkan, ia sama sekali tidak berpikir akan bermain di sebuah liga terbaik Eropa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *