Maurizio Sarri: Eden Hazard Tak Akan Pergi Dari Chelsea

Bola24 – Maurizio Sarri yang merupakan manajer baru Chelsea mengatakan jika Eden Hazard tidak akan pergi dari Stamford Bridge. Saat ini memang banyak pihak yang mengatakan jika pemain asal Belgia tersebut akan pindah ke Real Madrid.

Sarri yakin jika dirinya bisa mempertahankan Eden Hazard sebab ia telah saling berbicara dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Maurizio Sarri
Eden Hazard bertahan di Chelsea.

“Eden Hazard akan tetap bersama kami, saya telah melakukan pembicaraan dengan dirinya 3 atau 4 kali dan juga dirinya tidak pernah membahas mengenai transfer, dirinya begitu senang ada disini,” kata Maurizio Sarri.

“Tidak mungkin, karena disini bursa transfer sudah ditutup jadi kami tak bisa mendatangkan pemain baru, jadi hal tersebut tidak mungkin,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

The Blues Chelsea sendiri terlihat berusaha untuk bisa mempertahankan pemainnya itu dari godaan tim-tim lain dengan cara menaikkan gaji nya. Pemain yang terkenal lincah tersebut telah membela Chelsea sejak tahun 2012 lalu.

Akan tetapi Sarri tidak mau membahas strategi Chelsea supaya tidak harus kehilangan pemain andalannya tersebut yang juga merupakan kapten tim nasional Belgia di ajang Piala Dunia 2018.

“Saya tidak mau membahas kontrak, hal tersebut bukanlah tugas saya. Pekerjaan saya ialah untuk bisa mengembangkan pemain, untuk memenangkan laga, bukan untuk menandatangani sebuah kontrak,” jelas sarri.

“Namun saya melihat seorang pemain merasa begitu senang bisa ada di sini jadi saya merasa hal tersebut bukanlah sebuah masalah.”

Sarri  dengan tegas menjelaskan jika dirinya masih membuka peluang untuk melepas pemain selain Eden Hazard, khususnya yang memiliki kontribusi kecil di Chelsea guna memangkas skuad mereka.

“Saya berpikir skuat ini terlalu besar, jadi saya merasa beberapa pemain akan dipinjamkan. Namun untuk sekarang ini saya tak mengetahui siapa. Saya sendiri lebih menyukai mempunyai 23 atau 24 pemain dan 3 atau 4 pemain yang masih sangat muda, tak lebih.” kata Sarri.

Pada musim kompetisi 2018/2019 ini The Blues Chelsea telah merekrut beberapa pemain, yakni Mateo Kovacic, Jorginho dan juga Kepa. Sementara pemain yang dilepas oleh The Blues ialah penjaga gawang Thibaut Courtois yang lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *