Mbappe Pasang Poster Dirinya Sendiri, Bukan Ronaldo Lagi

Pemain muda PSG, Kylian Mbappe memgunnggah foto menarik pada akun Instargram pribadinya. Apabila dahulu kamarnya penuh dengan poster Cristiano Ronaldo, kini kamar tersebut malah penuh dengan poster dirinya sendiri.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang dinilai menjadi inspirasi Kylian Mbappe dalam menjadi pesepakbola. Hal itu bisa dilihat dari foto dirinya ketika masih kecil yang berada di tengah kamar dengan penuh hiasan poster Crstiano Ronaldo.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir dirinya sudah menjalani perkembangan yang sangat luar biasa. Dirinya menjadi salah satu pemain muda berbakat saat ini. Bahkan namanya juga ikut bersaing dengan sejumlah pemain hebat lainnya, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kemudian pada tahun 2018 ini bisa dikatakan sebagai tahunnya si pemain muda tersebut. Dirinya telah meraih banyak gelar, salah satunya ialah Piala Dunia 2018 yang diraihnya bersama Timnas Prancis. Selain itu, dirinya juga meraih Koppa Trophy pada penghargaan Ballon d’Or 2018. Penghragaan tersebut merupakan sebuah penghargaan sekelas dengan Ballon d’Or, namun hanya diperuntukkan oleh pemain yang masih berusia dibawah 21 tahun.

Tidak hanya itu, nama Kylian Mbappe juga masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or. Bahkan dirinya masuk dalam peringkat empat, dan berada di bawah Antoine Griezmann, Crsistiano Ronaldo, dan Luka Modric.

Berkat pencapaian tersebut, banyak yang mengatakan bahwa nama Kylian Mbappe sudah patut disandingkan dengan para pemain terbaik dunia saat ini. Sehingga, tidak heran apabila dirinya menutup tahun 2018 dengan kamarnya yang penuh dengan poster dirinya, bukan Cristiano Ronaldo.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Kylian Mbappe tengah membayangkan sesuatu dengan kamar yang penuh dihiasi oleh poster dirinya sendiri. Pada sejumlah poster tersebut, banyak yang memperlihatkan beberapa momen sang pemain. Diantaranya ketika treble bersama PSG, Piala Dunia 2018, Koppa Trophy, hingga ketika dirinya menjadi cover majalah rime.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *