Memphis Depay Santai Jawab Ejekan Supporter Lawan

Pada pekan ke 21 yang mempertemukan antara Olympique Lyon dengan Saint Etienne, Memphis Depay mendapat perlakukan yang kurang mengenakkan dari supporter lawan. Sang pemain sama sekali tidak, malah dia membalasnya dengan santai.

Seperti diketahui, Pertandinan antara Saint Etienne berhadapan Olympique Lyon dilaksanakan di Stadion Geoffroy Guichard, pada Senin (21/1/2019). Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Lyon dengan skor 1-2. Dua gol Lyon dicetak oleh Nabil Fekir dan Moussa Dembele. Sedangkan dengan gol semata wayang Etienne dicetak oleh Romain Hamouma.

Pada pertadingan tersebut terdapat sebuah kejadian yang menjadi bahan perbincangan ditengah laga berlangsung. Para suporter Saint Etienne membentangkan spanduk yang besar dengan bertuliskan ejekan kepada Memphis Depay. Para suporter tersebut mengejek sang pemain tidak memiliki ayah dan membandingkannya dengan jumlah followersnya di Instagram.

“Memphis memiliki 5 juta followers, namun tidak memiliki ayah!,” tulis para suporter Saint Etienne tersebut.

Kemudian hal tersebut diketahui oleh Memphis Depay, namun ia tidak terbawa emosi. Bahkan, setelah pertandingan sang pemain membuat cuitan dengan mengunggah foto ejekan dari supporter lawan. Sang pemain dengan santai menuliskan keterangan dalam foto dan diunggahnya ke Twitter. Bahkan dirinya juga mengoreksi jumlah pengikutnya di Instagram.

“Sebenarnya saya memiliki 5,9 (juta followers),” balas cuitan Memphis Depay.

Bahkan setelah menulis cuitan tersebut, mantan pemain Manchester Uniited itu kembali membuat cuitan tentang perlakuan suporter Saint Etienne tersebut. Penyerang Lyon tersebut itu kembali meresponnya dengan santai, selain itu dirinya mengambil hal positifnya saja.

“Saya tidak menentang orang-orang yang telah melakukan ini. Saya paham bahwa mereka sangat mencintaiku!” imbuh cuitan Memphis Depay.

“Saya juga paham bahwa mereka hanya marah, sebab mereka tidak memiliki pemain dengan kualitas yang sama seperti saya.”

“Hal itu tidak akan mengganggu saya, saya hanya ingin berkata beberapa hal terkait dengan itu. Dengan 0 poin dan berhadapan dengan kami musim ini, saya bisa membayangkan rasanya seperti apa.”

“Haruskah aku melanjutkan …?,” jelas pemain asal Belanda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *