Memukau di Sevilla, Andre Silva Pertanyakan Masa Depannya

Andre Silva pada musim ini tampil sangat cemerlang bersama Sevilla di La Liga. Akan tetapi, dirinya sama sekali belum tahu dengan masa depannya.

Seperti diketahui, Andre Silva tampil sangat memukau dan membuat semua orang terkejut dengan penampilannya. Meski hanya pemain pinjaman dari AC Milan, namun di La Liga dirinya tampil sangat trengginas dengan mencetak 8 gol dari 13 pertandingan.

Penyerang muda asal Portugal tersebut dinilai mulai betah berada di Sevilla. Bahkan, dirinya juga siap untuk dipermanenkan statunsya pada akhir musim nanti. Namun, pihak Sevilla sendiri belum bisa memberikan penjelasan terkait dengan keinginan sang pemain.

“Saya mendengar kabar bahwa sebenarnya Sevilla menginginkan saya sepenuhnya. Namun, hingga kini belum ada yang dibicarakan dengan agen saya,” buka Andre Silva yang dilansir dari Football Italia.

“Saya berharap bisa bahagia dan tampil sangat apik, namun saat ini situasinya sedikit berlibet,” imbuh Andre Silva.

Kemudian Andre Silva  juga menyampaikan kondisi tim terkait dengan penampilannya yang cemerlang bersama Sevilla, namun meredup ketika di AC Milan. Menurutnya, di Sevilla dirinya mendapat kepercayaan penuh dari peatih. Beda halnya dengan di AC Milan, dirinya hanya turun sebagai pemain pengganti.

“Ketika di Italia, saya sagat jarang mendapatkan penampilan sejak menit pertama. Namun bersama Sevilla, saya merasa terdapat sebuah kepercayaan diri yang sangat hebat. Saya merasa mendapat kepercayaan penuh dari pelatih,” jelas Andre Silva.

“Saya sama sekali tidak memberi batas pada penampilan dan jumlah gol yang saya hasilkan. Namun, saya hanya ingin mengantarkan Sevilla dengan hasil yang maksimal,” terang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, mantan pemain FC Porto ini tampil impresif bersama Sevilla dengan berhasil mencetak 8 gol dari 13 pertandingan pada musim ini. Catatan tersebut berbanding terbalik dengan catatan yang dihasilkan ketika di AC Milan. Tampil sebanyak 24 pertandingan, Andre Silva hanya mencetak 2 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *