Menanti Aksi Mohamed Salah di Piala Dunia 2018

Bola24 – Mohamed Salah akan menjadi salah satu pemain yang dinanti aksinya di Piala Dunia 2018 Rusia. bersama dengan tim nasional Mesir, Salah diharap mampu bermain cemerlang seperti  saat dirinya di Liverpool.

Mohamed Salah Bangkit Dari Cidera Lengannya

Salah sempat diragukan tidak dapat bermain bersama dengan tim nasional Mesir di turnamen Piala Dunia 2018, setelah dirinya mengalami cedera saat tampil di final Liga Champions Eropa. Dalam proses penyembuhan, bahu M. Salah telah membaik dan juga dirinya bisa ikut ke Rusia.

Mido, mantan pemain tim nasional Mesir, sangat berharap kepada Salah. Ia juga sudah tidak sabar menantikan aksi pemain Liverpool tersebut.

“Seluruh Mesir bangga mempunyaiseorang pemain yang bermain di kompetisi level atas dan juga dapat tampil di final Liga Champions. Bahkan, dia (M. Salah) jadi pemain terbaik di Liga Inggris. Hal tersebut menjadi sebuah penghargaan tersendiri untuk kami.” Kata Mido.

“Saat ini, kami ingin sekali Slah dapat bermain di laga-laga di Piala Dunia. Kami harap dirinya dapat terlibat secara langsung usai kerja kerasnya guna bisa menjadi bagian dalam tim, bersama dengan teman satu timnya, guna dapat ke Piala Dunia 2018,” tambah Mido.

“Kami harap dirinya dapat bugar dan juga berharap kami bisa melalui babak grup,” jelasnya.

Salah memang menjadi pemain yang disorot usai mampu bermain secara apik bersama dengan Liverpool di musim kompetisi 2017/2018. Salah mampu mengoleksi 44 gol di sepanjang musim lalu.

Kalau saja kondisinya telah benar-benar pulih 100 persen, tentu saja Salah telah dinanti timnas Uruguay pada pertandingan pertama Grup A. Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 Juni 2018. Lalu, tim nasional Mesir akan bertemu dengan tuan rumah Rusia dan juga Arab Saudi di laga ketiga.

Tentu kita berharap supaya M. Salah bisa segera pulih, bagaimanapun penampilan Salah akan menambah keseruan Piala Dunia 2018 Rusia.  Selain dinantikan oleh para pecinta sepakbola, Salah juga telah ditunggu oleh rekan setimnya, karena kehadirannya pasti akan sangat membantu  timnas Mesir untuk bermain di Piala Dunia 2018. Tetap semangat Mohamed Salah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *