Mertens Lanjutkan Karir di China ?

Bintang Napoli, Dries Mertens belakangan ini memberikan sebuah isyarat bahwa dirinya akan hengkang ke Liga Super China (CSL). Namun hal tersebut akan ia lakukan setelah kontraknya bersama Napoli berakhir. Bahkan Dries Mertens sudah mencari informasi terkait Liga China tersebut.

Seperti diketahui, Dries Mertens memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2020. Akan tetapi, hingga kini sama sekali belum tendengar pembicaraan perpanjangan kontrak Dries Mertens. Kondisi tersebut membuat banyak spekulasi muncul, salah satunya ialah Dries Mertens akan hengkang.

Sementara itu, Dries Mertens juga mengatakan bahwa ada kemungkinan untuk meninggalkan klub Italia tersebut. Ia menyebut semua hal bisa terjadi di masa depan.

“Anda sama sekali tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan. Beberapa tahub mendatang, bisa saja mengakhiri kontrak di Napoli. Namun, kenapa saya sebelumnya tidak pindah? Saat ini saya ingin mengembangkan diri saya di Eropa,” buka Dries Mertens yang dikutip dari Football Italia.

“Pada awal kedatangan saya di Napoli saya masih berada di bench. Kemudian saya mengawali pertandingan dan merasa sangat senang menjalani momen indah ini. Saya terus bekerja keras untuk Napoli, namun saya tidak akan pergi dengan keputusan yang mudah,” imbuh Dries Mertens.

Kemudian Dries Mertens merencanakan Liga Super China sebagai perjalanan karirnya dalam dunia sepak bola yang baru baginya. Selain itu, Mertens juga telag mencari informasi kepada rekannya, Yannick Carrasco dan Axel Witsel yang pernah merasakan atmosfer Liga China.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Carrasco dan Witsel dan membicarakan banyak hal dalam sepak bola di China. Carrasco mengatakan bahwa mulai terbiasa dengan atmosfer sepak bola China. Sama juga dengan Witsel, yang menikmati waktunya di sana,” terang Dries Mertens.

Memang penampilan Dries Mertens di Napoli sangat menggembirakan. Mertens telah berseragam I Partenopei selama enam tahun, hingga kini dirinya dipercaya untuk menjadi pengisi lini depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *