Mertua Ronaldo Ternyata Gembong Narkoba

Saat ini salah satu pemain Juventus, Cristiano Ronaldo harus dihadang dengan banyak masalah. Terakhir kali, Cristiano Ronaldo tersangkut kasus pemerkosaan yang belum selesai. Kini masalah yang menimpa Cristiano Ronaldo malah semakin bertambah, setelah mertuannya atau ayah dari Georgina Rodriguez ternyata diketahui adalah gembong narkoba.

Sementara itu, beberapa hari terakhir Cristiano Ronaldo juga ramai diperbincangkan oleh publik. Dirinya dikabarkan adalah pelaku pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Berdasar informasi dari Der Spiegel, Kathryn Mayorga mengaku bahwa dirinya diperkosa oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah oleh pemain asal Real Madrid tersebut.

Kasus tuduhan pemerkosaan yang menimpannya belum berakhir, kini Cristiano Ronaldo malah menambah kabar buruk. Kabar tersebut terkait dengan mertuannya atau ayah Georgina Rodriguez, yaitu Jorge Rodriguez.

Berdasar informasi dari The Sun, mertua Cristiano Ronaldo tersebut ternyata merupakan gembong narkoba yang telah mendekan di penjara selama sepuluh tahun.

Perlu diketahui, Jorge Rodriguez telah menghabiskan waktunya mendekam di penjara yang dikarenakan telah melakukan pelanggaran berat. Pada tahun 2003, Jorge Rodriguez dijerat dengan hukuman 11 tahun. Ketika itu, Jorge Rodriguez dinilai menjadi dalang atas penyelundupan 83% persen kokain murni yang senilai 100 ribu poundsterling yang akan dikirim ke Prancis.

Kemudian pada tahun 2018, Jorge Rodriguez akhirnya lolos dari penjara. Namun ternyata mertua Ronaldo juga belum kapok, Jorge Rodriguez kembali ke penjara dikarenakan penyelendupan ganja yang senilai 1 juta poundsterling dari Maroko ke Spanyol.

Ketika itu, Jorge Rodriguez digrebek bersama dengan anak buahnya. Pada tempat kejadian perkara tersebut juga ditemukan senjata serta peluru. Akhirnya, Jorge Rodriguez mendapat hukuman 2 tahun penjara dan pada tahun 2013 dirinya bebas dari jeruji.

Sementara itu, anak Jorge Rodriguez yakni Georgina Rodriguez kini telah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Pasangan ini bahagia dengan dikaruniai anak perempuan yang bernama Alana Martiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *