Messi Bakal Kesulitan Ketika Bermain di United

Manchester United, Paul Scholes belakangan ini memang dikenal sebagai sosok yang vokal memberi kritik pada mantan timnya setelah era Sir Alex Ferguson. Paul Scholes merasa penampilan Manchester United sangat jauh dibandingkan pada era Sir Alex Ferguson. Ketika itu, Manchester United berhasil meraih banyak gelar seperti Piala FA, Piala Liga, Liga Eropa, Community Shield dan Premier League.

Bahkan setelah Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United, Paul Scholes malah semakin sering melemparkan kritik. Kemudian yang terbaru, yakni dirinya mengatakan apabila Lionel Messi bakal kesulitan ketika bermain bersama Manchester United.

Seperti diketahui, pada awal musim ini Manchester United masih berada pada posisi delapan klasemen sementara Premier League. Bahkan terpaut jauh dari Chelsea, Liverpool dan Manchester City dari delapan pertandingan yang telah dimainkan. Selain itu, penampilan Manchester United di Liga Champions juga tidak terlalu meyakinkan. Bahkan pasukan Jose Mourinho telah tersingkir dari Piala Liga.

Paul Scholes mengatakan bahwa kepercayaan pemain Manchester United saat ini tengah menurun. Dirinya juga meyakini bahwa memiliki tugas untuk kembali memperbaiki kondisi seperti ini memang tidak mudah. Bahkan jika kedatangan Lionel Messi pun juga masih kesulitan di Manchester United.

“Saat ini, mereka (Manchester United) sangat mengharapkan pahlawan yang muncul dan menjadi pembeda. Terdapat pemain bintang seperti Lukaku, Sanchez, Pogba, Rasford dan Martial. Namun, bagi satu pemain tugas tersebut dinilai sangat berat. Saya katakan pada mereka untuk tampil secara tim, jika mengandalkan kemampuan individu dan kekoletif tidak akan membuat United naik,” kritik Paul Scholes yang dikutip dari ESPN.

“Bakal sangat sulit apabila tim tidak bermain semestinya. Kini muncul perasaan baru yakni setiap pemain bintang yang datang ke Manchester United pasti bakal mengalami kesulitan,” imbuh Paul Scholes.

“Bahkan ketika mereka mendatangkan Lionel Messi, dia juga akan tetap kesulitan untuk menangani hal seperti ini. saya merasa bahwa Manchester United pada era Mourinho ini belum tampil bagai sebuah tim,” terang Paul Scholes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *