Messi,Ronaldo dan sekarang Jose Murinho.

Pialadunia-2018 – Belakangan ini banyak muncul nama besar pemain sepabola atau pun pelatih klub-klub besar di tuduh oleh pemerintah melalkukan penggelapan pajak. Pertama kali mengenai Leonel Messi dan ke-dua kali mengenai Cristiano Ronaldo dan yang paling baru adalah Pelatih Manchester United.

Pada awal pekan ini giliran nama Besar yang saat ini sedang terikat kontrak menjadi Manager Setan Merah di terpa isu perpajakan. Tetapi The special One Jose Murinho membantah tuduhan yang di alamatkan kepada dirinya oleh Dinas perpajakan Spanyol yang menuduh Murinho tidak bayar pajak selama di Real Madrid.

Menurut Jaksa Penuntut,pria kelahiran 54 tahun yang lalu ini di tuduh mengelapkan pajak sebesar 3,3 juta Euro atau senilai 48.9 M pada masa 2011 dan 2012 seperti yang di lansir situs BBC.

Bantahan Murinho Melalui pengacaranya menyebutkan bahwasan pria Kelahiran Portugal ini sangat taat dan tepat waktu pada saat masa pembayaran pajak. Jadi sangat tidak masuk akal apabila clientnya di isukan melakukan penggelapan pajak.

Apalagi saat ini pihak Jose Murinho belum menerima pembertahuaan mengenai apa yang di sangkakan jaksa kepada dirinya. Sampai saat ini jaksa penuntut atau dari pihak berwenang Spanyol yang menghubungi Pihak Murinho.

Melalui pengacarnya Special One juga membeberkan bahwasan selama 3 tahun melatih di Real Madrid, Dia sudah membayar pajak sebesar 26 juta Euro. Kasus yang di deritanya ini sama dengan mega bintang Cristiano Ronaldo yang sama-sama di tuduh terlibat penggelapan pajak, yang sampai ada isu keluar bahwasan Ronaldo akan berhenti bermain di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *