Milan Datangkan Lucas Paqueta, Andrea Pirlo Tidak Terlalu Terkesan

Mantan gelandang terbaik Italia, Andrea Pirlo ikut memberikan komentar terkait dengan pemain baru AC Milan yang berasal dari Brasil, Lucas Paqueta. Banyak pihak yang memberi pujian dan bahkan mengagung-agungkan pemain baru tersebut, namun bagi Andrea Pirlo tidak, dia hanya pemain biasa saja.

Seperti diketahui, Lucas Paqueta didatangkan oleh AC Milan dari Flamengo pada bursa transfer Januari 2019 ini. Sang pemain dibanderol dengan nilai sebesar 35 juta euro. Kehadirannya di San Siro membuat publik menyebutnya sebagai The Next Ricardo Kaka.

Saat ini pemain berusia 21 tahun tersebut telah tampil sebanyak 6 kali pertandingan bersama AC Milan. Selama itu, sang pemain telah mencetak dua assist yang dicatatkan di Piala Italia dan pertandingan Serie A. Catatan apik tersebut menjadi bukti kualitas dirinya.

Akan tetapi, Andrea Pirlo mengakui bahwa diriinya tidak terlalu terkesan dengan penampilan yang disuguhkan oleh Lucas Paqueta. Dirinya mengatakan bahwa sang pemain harus terus belajar agar bisa menjadi pemain hebat dan luar biasa

“Jadi, dia (Lucas Paqueta) masih harus sering berlatih agar bisa mengembankan diri. Nampaknya dia akan menjadi pemain terhebat, namun saya tidak terlalu terkesan dengan dia,” buka Andrea Pirlo yang dilansir dari Calciomercato.

Namun, gelandang legendaris Juventus dan AC Milan tersebut juga memberikan pujian kepada pemain anyar AC Milan yang lain, yakni Krzysztof Piatek. Dirinya mengatakan bahwa Piatek merupakan pemain yang berkualitas. Sang pemain dinilai menjadi pembelian yang saat ini memang dibutuhkan AC Milan.

“Dia (Krzysztof Piatek) merupakan pemain yang saat ini dibutuhkan AC Milan. Di depan gawang, dia sangat lapar dan tahu bagaimana cara mencetak gol,” imbuh Andrea Pirlo.

Sementara itu, Andrea Pirlo merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh AC Milan. Selama enam musim bermain di San Siro, dirinya berhasil meraih dua gelar Serie A, satu gelar Coppa Italia, dan satu trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *