Milan Terus Kejar Fabregas

Belakangan ini tendengar kabar bahwa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas membuka peluang untuk bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, sejak tahun 2014 Cesc Fabregas sudah menjadi pemain Chelsea. Bahkan dirinya menjadi pemain yang berpean penuh bersama Chelsea. Selama ini, sang pemain telah membantu Chelsea meraih banyak gelar,, termasuk dengan 2 Premier League.

Akan tetapi, belakangan ini masa depannya bersama Chelsea penuh keraguan. Sebab, kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir musim. Sebenarnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sempat mengatakan bahwa kontrak Fabregas akan diperpanjang. Namun, penawaran kontrak pihak Chelsea tidak membuat sang pemain tidak puas.

Dengan kondisi ini, akhirnya masa depan Cesc Fabregas kerap dikaitkan dengan AC Milan. Bahkan klub berjuluk Rossoneri tesebut sudah siap untuk memboyongnya dengan banderol 8 juta pounds.

AC Milan dikabarkan akan mendapatkan jasa sang pemain pada Januari 2019. Leonardo yang merupakan Sporting diector klub tersebut mengatakan bahwa memang klubnya memiliki kemungkinan untuk mendapatkan jasa Cesc Fabregas. Kendati demikian, mereka jugaa harus mempertimbangan aturan Financial Fair Play.

“Kami tengah melihatnya, mengevaluasianya, mempertimbangkan kemungkinan, akan tetapi semuannya tidak masuk,” kata Leonardo.

“Kini, kami masih akan terus mengevaluasi kondisinya,” imbuh Leonardo.

Berdasar informasi dari Calciomercato, kendati Milan masih terus berhitung-hitung dengan cemat, akan tetapi mereka juga mendapat kabar positif atas perburuan sang pemain. Bahkan belakangan ini Cesc Fabregas mengatakan bersedia untuk menjadi anak buah Gattuso.

Akan tetapi, beberapa media Italia menyebut bahwa di sisi lain, saat ini Chelsea malah enggan melepas mantan pemain Arsenal tersebut. Bahkan sejumlah pihak Chelsea juga tengah meyakinkan sang pemain agar bertahan di Chelsea.

Bahkan Roman Abrahamovic selaku pemiliki klub juga siap untuk turun tangan. Dirinya akan turun langsung untuk membujuk sang pemain agar tidak terbang ke Italia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *