Minta Naik Gaji, Raheem Sterling Justru Akan Dijual Man City

Bola24 – Keinginan Raheem Sterling untuk memperoleh gaji lebih banyak justru menjadi sebuah senjata makan tuan buat dirinya. The Citizens (julukan Man City) malah akan menjual pemain asal Inggris tersebut di musim depan.

Raheem Sterling Dilegokan Manchester City Ke Daftar Jual

Telegraph mengabarkan jika perwakilan dari Sterling sesungguhnya telah melakukan negosiasi gaji mantan pemain Liverpool tersebut sejak akhir musim kemarin. Dirinya ingin jika gajinya senilai 170 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3,2 miliar tiap pekannya naik menjadi 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Dirinya merasa pantas jika mendapatkan gaji sama seperti Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero, yang merupakan pemain bintang milik The Citizens lainnya. Tetapi pembicaraan tersebut harus tertunda sampai selesainya Piala Dunia 2018.

Dengan melihat penampilannya bersama dengan tim nasional Inggris yang tidak terlalu bagus di Piala Dunia 2018 lalu, pihak klub malah dikabarkan telah siap untuk menjual Sterling ke klub lainnya. Di Piala Dunia 2018, pemain yang lahir pada 8 Desember 1994 itu tak mampu membuat satu gol pun saat tampil membela Inggris.

Manajemen Man City saat ini dikabarkan tidak mau memberikan kenaikan gaji sama seperti yang pemain tersebut inginkan. Sisa kontrak Sterling sendiri tersisa dua tahun, dan The Citizens akan memberikan kontrak anyar dengan jumlah gaji sama seperti sebelumnya. Sterling diberikan waktu selama satu tahun kedepan, jika tidak segera menandatangani maka dnegan terpaksa tim sekota Man United itu akan menjualnya ke klub lain.

Apalagi saat ini The Citizens telah memiliki pemain baru, yaitu Riyad Mahrez, yang didatangkan dari Leicester City.  Sejak datang di Etihad Stadium Pep Guardiola memang telah menyukai penampilan dari Mahrez.

Bahkan pada bulan Januari lalu, Pep Guardiola hampi bisa mendapatkan pemain tersebut jika klub lamanya tidak menaikkan harga Mahrez secara mendadak.

Di bawah arahan Pep, sebenarnya Sterling mampu menemukan lagi penampilan terbaiknya sama seperti saat masih bermain di Liverpool. Di musim lalu, ia sukses membuat 18 gol , 15 assist, dan juga berhasil menjadi juara Liga Inggris bersama dengan Man City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *