Modric Berharap Bisa Pensiun di Madrid

Luka Modric berhasil meraih penghargaan bergengsi Ballon d’Or pada tahun ini. Dirinya berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann pada perebutan Balln d’Or.

Pemain berambut pirang pirang tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun dengan mengenakan seragam Real Madrid. Ucapan tersebut membuat Inter Milan harus meyerah dalam mengejar sang pemain.

“Saya masih memiliki dua tahun lagi dan semoga masih di klub ini. Klub ini telah memberi saya banyak kasih sayang, dan hal itu yang membuat saya ingin pensiun dari Real Madrid. Selain saya, keluarga saya juga menikmati ketika di Madrid, sehingga saya masih ingin berada di sini,” kata Luka Modric.

Seperti diketahui, Luka Modric berhasil mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo daam perebutan penghargaan Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir. Bahkan, ia menjadi orang Kroasia pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan ini.

Sebelumnya, Luka Modric juga berhasil mendapatkan penghargaan individu berkat penampilan apiknya bersama timnas Kroasia. Mantan pemain Tottenham tersebut berhasil mengantarkan negaranya ke Piala Dunia 2018.

Namun, usahanya untuk menjadi jawara Piala Dunia 2018 gagal. Hal ini dikarenakan mereka masih kalah tangguh jika dibandingkan dengan timnas Prancis. Sehingga, Kroasia hanya menjadi runner up di Piala Dunia 2018.

“Jujur, ketika saya meraih banyak penghargaan terbaik termasuk dengan The Best, saya ingin mengubah gelar pribadi saya tersebut menjadi trofi Piala Dunia. Sayangnya, hal tersebut sama sekali tidak bisa dilakukan. Namun, apa yang kami lakukan pada Piala Dunia untuk negara seperti Kroasia menjadi hal yang sangat spesial dan istimewa,” terang Luka Modric.

Sementara itu, saat ini Luka Modric tengah berusia 33 tahun. Dirinya bergabung dengan Real Madrid sejak Agustus 2012, dan kini dirinya memiliki kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *