Modric Kesal Dengan Ronaldo dan Messi

Luka Modric selaku peraih penghargaan Ballon d’Or mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut dikarenakan, kedua pemain terbaik dunia itu tidak hadir dalam malam penghargaan Ballon d’Or 2018.

Seprtyi diketahui, Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain terbaik dunia yang terus bersaing di Ballon d’Or selama satu dekade. Selama 10 tahun tersebut, mereka berdua terus bersaing untuk menjadi pemain terbaik dan meraih penghargaan Ballon d’Or. Alhasil, mereka berdua sama-sama mereaih lima trofi Ballon d’Or.

Akan tetapi, pada tahun 2018 dominasi Ronaldo dan Messi akahirnya terpecahkan. Luka Modric berhasil meraih penghragaan Ballon d’Or 2018 dan mematahkan dominasi Ronaldo dan Messi.

Akan tetapi, pada malam pengharagaan Ballon d’Or 2018, baik Ronaldo atau Messi sama sekali tidak nampak batang hidungnya. Bahkan, hingga kini juga belum diketahui apa penyebab yang membuat mereka berdua tidak hadir dalam acara yang dilaksanakan di Paris, Prancis tersebut.

Kemudian menganggapi hal tersebut, Luka Modric langsung memberikan kritikan pedas terhadap sikap Ronaldo dan Messi. Dirinya mengatakan bahwa Ronaldo dan Messi tidak menghargai dirinya sebagai peraih penghargaan tersebut. Hal itu dilakukan oleh mereka berdua, sebab mereka tidak ditunjuk sebagai pemenang.

“Saya juga tidak paham mengapa mereka tidak mau hadir dalam acara itu. Memang itu pilihan mereka, namun apakah itu logis? Entahlah,” kata Luka Modric.

“Saya merasa bahwa ketidakhadiran mereka berdua hanya dikarenakan mereka berdualah yang patut untuk mendapatkan penghargaan ini,” imbuh Luka Modric.

Bahkan, pemain asal Kroasia ini menambahkan bahwa sikap Ronaldo dan Messi sama sekali tidak menghormati para voter. Selain itu, para pendukung mereka berdua juga tidak dihormati, menurutnya.

“Saya menilai bahwa ketidakhadiran mereka berdua merupakan hal yang tidak adil bagi para voter yang sudah menominkasikan nama mereka dalam 10 tahun terakhir. Akan tetapi saya ulangi lagi, semua orang memiliki cara pikir masing-masing,” jelas Luka Modric.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *