Moh. Salah Sangat Di Waspadai Oleh Timnas Uruguay

Bola24 – Timnas Uruguay akan berusaha dengan sangat keras guna dapat menghentikan Moh. Salah, andai saja pemain andalan Liverpool tersebut dimainkan oleh Mesir dalam pertandingan perdana Grup A Piala Dunia 2018 Rusia. Moh. Salah akan selalu diawasi oleh para pemain Uruguay.

Kondisi Moh. Salah sekarang ini masih belum prima setelah ia mengalami cedera ketika membela Liverpool dalam laga final Liga Champions Eropa 2018 melawan Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun tersebut harus mengalami cedera dislokasi pada bahunya.

Timnas Uruguay Akan Hadapi Mesir Di Piala Dunia 2018

timnas uruguay
timnas uruguay

Sambil berjalannya proses penyembuhan cederanya. Moh. Salah tetap dibawa oleh timnas Mesir guna terbang ke Rusia. Walaupun begitu, Moh. Salah masih belum dapat dipastikan apakah dirinya bisa dimainkan pada pertandingan pertama melawan Uruguay.

Tabarez menjelaskan, jika Uruguay akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjada Moh. Salah andai saja pemain tersebut dimainkan di laga yang digelar di Central Stadium, Yekaterinburg (15/6/2018). Hal itu terjadi dikarenakan Moh. Salah dianggap sebagai pemain paling berbahaya saat ini.

“Jika (Moh. Salah) bermain (menghadapi Uruguay), kami akan mengambil sebuah tindakan pencegahan, dikarenakan ia merupakan pemain level tinggi. Bagaimanapun juga, kami tak mengubah seluruh rencana kami untukalasan tersebut.” Ucap Tabarez.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Diego Godin, yang merupakan kapten timnas Uruguay. Ia beranggapan jika Moh. Salah merupakan pemain pembeda di tim nasional Mesir.

“Mesir merupakan timnas yang bersaing dengan bagus, mereka sangat terorganisasi, dengan manajer yang sangat hebat yang memiliki taktik bagus.” Jelas Diego Godin.

“Salah ialah pemain yang begitu menentukan. Kami akan melakukan persiapan diri untuk hal tersebut. Untuk Mesir, semuanya akan berubah jika ada Salah atau tidak.” Tambah Godin.

Moh. Salah sendiri pada musim ini memang menjadi penyerang yang begitu sangat menakutkan. Dirinya mampu mencetak 44 gol dari 52 laga yang dia lakoni dalam semua kompetisi bersama dengan Liverpool. Moh. Salah juga sukses membawa Liverpool menjadi runner-up di Liga Champions musim ini. wajar saja jika banyak tim termasuk Uruguay yang nantinya akan memberikan pengawasan yang lebih untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *