Moh. Salah Sengaja Pulih Demi Piala Dunia 2018?

Bola24 – Rekan satu tim Moh. Salah di Liverpool, Dejan Lovren, sangat berharap agar pemain tim nasional Mesir tersebut dapat segera pulih teapt sebelum pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Lovren mengatakan jika M. Salah dapat pura-pura dalam kondisi fit lagi agar bisa bermain membela negaranya.

Perjuangan Moh. Salah Pulih Dari Cidera

Moh. Salah
Moh. Salah Berusaha Pulih Dari Cidera

Salah harus mengalami cedera pada bagian ligament bahunya ketika bermain dalam pertandingan final Liga Champions Eropa 2018. Tim nasional Mesir sendiri sempat was-was tak dapat memainkan pemain andalannya itu di Piala Dunia 2018. Yang dimana pada tahun ini, Salah sukses menjadi pemain terbaik PFA dan juga mampu meraih gelar golden boot Liga Inggris.

Selama proses, tim nasional Mesir telah memastikan jika M. Salah dapat terbang ke Rusia bersama dengan 22 pemain lainnya.

“Saya harap dia (M. Salah) dapat cepat pulih dan juga dapat bermain di Piala Dunia. Karena, saya sangat tahu arti pentingnya untuk Mo guna dapat tampil di Piala Dunia.” Ucap Lovren.

Salah secara hebat mampu menyelesaikan musim perdananya di kesebelasan Liverpool dengan mengoleksi 44 gol. Jumlah gol tersebut membuat M. Salah menjadi pemain ke-3 yang mampu mengoleksilebih dari gol dalam satu musim di sebuah klub.

Lovren mengatakan keinginan untuk mencetak gol tersebut dapat menjadi sebuah penyemangan M. Salah guna dapat segera pulih. Salah bahkan dapat sengaja pura-pura dalam kondisi baik-baik saja agar bisa bermain dalam sebuah laga.

“Mo merupakan tipe pemain yang ingin ada di lapangan, walaupun ia sedang merasakan sakit. Ada beberapa laga yang dimana orang-orang tak mengetahui jika dirinya sedang menahan sebuah rasa sakit dikarenakan tengah mengalami cedera. Yang ada, pada akhir laga ialah dirinya berhasil membuat tiga gol.” jelas Lovren, yang juga merupakan pemain tim nasional Kroasia.

“Tentu saja, ia begitu kecewa tidak dapat menyelesaikan laga di Kiev, namun ia positif dan juga saya sangat berharap dirinya bisa segera mengalihkan fokusnya ke tim nasional.” Tambah Lovren.

Tim nasional Mesir sendiri akan melawan Uruguay, Rusia dan juga Arab Saudi di Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *