Mohamed Salah Lakukan Tendangan Roket, Pria Ini Saingi Dengan Tendangan Tembus Langit

Ketenaran Mohamed Salah kembali naik usai dirinya mencetak gol apik ke gawang Chelsea beberapa hari lalu. Bahkan aksi tersebut mendapat persaingan dari soso pria yang melakukan tendangan yang menembus langit.

Seperti diketahui, sang pemain yang disebut tengah habis dikarenakan puasa gol dalam beberapa pertandingan. Pada akhirnya sang pemain kembali mencetak gol ke gawang Southampton pekan lalu. Bahkan dirinya mencetak dua gol dan membuktikan bahwa dirinya belum habis.

Kemudian, pada lanjutan Premier League pekan ke 34, sang pemain kembali mencetak gol ke gawang Chelsea. Gol itu dinilai sangat fantastis. Sebab, gol tersebut untuk pertama kalinya dicetak dari luar kotak penalti dengan tendangan roket.

Namun ternyata, tidak hanya pemain asal Mesir tersebut yang memiliki tendangan roket. Terdapat seorang pria yang diketahui berasal dari Irlandia memiliki tendangan spektakuler seperti milik pemain andalan Liverpool tersebut.

Berdasar informasi dari akun Twitter @FootballVines, dalam sebuah video terdapat seorang pria yang membawa bola di pinggir pantai. Dengan suasana angin yang sangat kencang, pria tersebut menendang bola dengan keras ke arah laut.

Bola tersebut langsung melambung jauh dan tinggi hingga menembus langit. Namun lucunya, bola yang mendapat terpaan angin kencang tersebut malah kembali ke si pria penendang itu. Kemudian sejumlah nitizen menyebut apabila lokasi si pria tersebut berada di Tebing Moher, Irlandia.

Memang pada lokasi tersebut dikenal dengan intensitas angin yang sangat kencang. Bahkan tidak hanya bola, ketika batu dilempar ke arah laut juga akan terbang tinggi ke atas. Kemudian pada video tersebut ternyata juga menarik perhatian para nitizen. Hingga kini, video tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *