Mohamed Salah Sudah Mulai Suka Bermain Curang Diving

Tony Cascarino yang merupakan mantan pemain sepakbola dan kini menjadi pundit sepakbola mengatakan bahwa pemain Liverpool, Mohamed Salah terlihat mulai suka melakukan diving di dalam kotak penalti. Bahkan ia menyebut sang pemain tiru-tiru aksi Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, pada musim ini Mohamed Salah masih sangat tajam dan membutikan anggapan bahwa dirinya One Season Wonder. Sang pemain telah bermain mencetak 16 gol di Premier League, dan catatan tersebut membuatnya menjadi top skor sementara.

Namun, penampilan apikya tersebut juga tidak luput dari kritikan. Sang pemain mendapat kritikan pedas ketika laga pekan ke 23 antara Liverpool berhadapan dengan Crystal Palace. Pada pertandingan tersbut, pemain asal Mesir itu dinilai melakukan aksi diving di kotak terlarang untuk mendapat hadiah penalti. Akan tetapi, wasit pada pertandingan tersebut menilai bahwa sang pemain tidak diving.

“Kini, dia (Mohamed Salah) telah melewati batas ketika melakukan diving. Terdapat banyak insiden yang kontroversial dengan penalti kemenanganya pada musim ini. Kemudian ketika Liverpool berhadapan dengan Palace, secara terang-terangan ia melakukan diving di kotak penalti,” kata Toni Cascarino yang dilansir dari Express.

Sementara itu, Tony Cascarino mengatakan bahwa diving yang dilakukan oleh Mohamed Salah tersebut memang merupakan tekanan agar Liverpool bisa meraih kemenangan, dan bisa menjadi juara Premier League. Pandit yang pernah membela Chelsea tersebut menyebut mantan pemain AS Roma semakin mirip dengan Ronaldo. Dirinya menyebut Ronaldo mudah terjatuh di kotak penalti.

“Saya merasa behwa terdapat sebuah kekejaman tambahan dalam permainan yang ditampilkannya. Hal inilah yang membuatnya berusaha keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kesediaan Cristiano Ronaldo untuk jatuh dengan mudah di area penalti juga semakin meningkat seiring dengan kariernya yang terus berkembang,” jelas Tony Cascarino.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *