Mohamed Salah Tolak Penghargaan Man of The Match

Pada pekan ke 16 Premier League, Mohamed Salah tampil sangat apik ketika berhasil mengalahkan Bournemouth. Berkat penampilan tersebut, sang pemain mendapatkan penghargaan man of the match, akan tetapi dirinya menolak dan malah memberikannya kepada James Milner.

Seperti diketahui, tadi malam Liverpool berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor telah empat gol tanpa balas. Pada pertandingan tersebut, mantan pemain AS Roma tampil sangat garang dan mencetak tiga gol. Sedangkan dengan satu gol lainnya, tercipta karena gol bunuh diri Steve Cook.

Bagi Mohamed Salah, performa pada pertandingan tersebut bisa kembali mendapatkna rasa kepercayaan dirinya. Tidak hanya itu, penampilan apiknya tersebut juga menjadi bukti bahwa kritik yang menimpannya tersebut dibalas dengan perfomnya kontra Bournemouth. Sebab, sebelumnya terdapat banyak kritik yang menyebut bahwa dirinya mengalami penurunan pada musim ini.

Melihat penampilanya kontra Bournemouth sudah pasti Mohamed Salah mendapatkan penghargaan man of the match. Akan tetapi, dirinya menolak penghargaan tersebut dan mengatakan bahwa penghargaan tersebut layak diberikan kepada James Milner, yang mana pada pertandingan tersebut dirinya menjalani laga ke 500 sepanjang karirnya.

“Saya tidak akan menerima penghargaan ini (penghargaan man of the match). Sebab, ini merupakan pertandingan yang ke 500 bagi James Milner,” kata Mohamed Salah yang dilansir dari Sky Sports.

“Memang dia seharsusnya mendapatkan penghargaan tersebut, dia menjalani karir yang sangat hebat selama ini. Saya sangat berharap agar terus mendapati pertandingan seperti ini dalam perjalanan saya, namun saya tidak mau menerima penghargaan ini (penghargaan kontra Bournemouth),” imbuh pemain berkebangsaan Mesir tersebut.

Apa yang dilakukan Mohamed Salah langsung mendapat respon pujian dari banyak pihak. Dirinya dinilai sudah mengambil keputusan yang tepat telah memberikan penghargaan tersebut kepada James Milner. Bahkan Milner sendiri merupakan pemain yang memiliki pengalaman yang luar biasa dalam karirnya selama di Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *