Mohamed Salah Tutup Akun, Ada Apa ?

Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah membuat sebuah kejutan pada awal tahun 2019. Kejutan tersebut bukan karena penampilan atau golnya ke gawang Crystal Palace, namun kejutan tersebut ialah dirinya menutup semua akun media sosial pribadinya, yang mana hingga kini belum diketahui sebabnya.

Bahkan sang pemain sama sekali tidak memberi indikasi atau peringatakan bahwa akan menutup semua akun media sosialnya, mulai dari Facebook, Instagram, dan Twitter. Namun, sang pemain hanya menulis kata-kata singkat sebelum menghapus semua akunya tersebut.

“Resolusi 2019 : Sudah waktunya untuk berkomunikasi secara langsung, nyata,” tulis pesan terakhir Mohamed Salah pada akun Twitter-nya.

Pesan singkat yang ditulis oleh pemain asal Mesir tersebut membuat para penggemarnya keheranan dan penasanaran. Mereka mengaku masih belum paham dengan cuitan tersebut. Kemudian para fans yang ingin mencoba mengakses akun Twitter sang pemain hanya mendapatkan kata-kata “maaf, halaman yang anda cari tidak ada!”.

Selain itu, para fans Mohamed Salah juga mendapat notifikasi dari Instagram dan Facebook bahwa akun yang mereka ikuti sudah ditutup.

Kemudian seorangg fans membalasnya dengan kalimat, “Hmm…. apa yang terjadi?”.

“Berhubungan dengan siapa, Mo?” tulis fans yang lainnya.

Sementara itu, berkaitan dengan kabar tweet terakhir sang pemain dan diikuti dengan penghapusan akun media sosial, banyak yang menduga bahwa hal tersebut dikarenakan dirinya tengah berselisih dengan Federasi Sepakbola Mesir.

Perselisihan Mohamed Salah tersebut dimulai pada tahun lalu, saat sebuah foto yang ditampilkan pada badan pesawat tim nasional Mesir yang disponsori oleh WE. Sedangkan dengan pemain 26 tahun tersebut, sudah terikat kontrak dengan perushaaan rival, Vodafone.

Kendati demikian, terdapat juga beberapa penggemat yang mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah resolusi dari Mohamed Salah pada tahun baru ini. Para fans meyakini bahwa sang pemain ingin mengurangi aktivitas di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *