Mourinho Kembali Bertingkah Setelah Kalahkan Juventus

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa sangat kagum dengan mental serta penampilan maksimal anak buahnya setelah mengalahkan Juventus. Pertandingan tersebut dilaksanakan di markas Juventus, Stadion Allianz, Turin, Italia.

Pada pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions, Manchester United berhasil menang dengan skor 2-1 atas Juve. Kemenangan tersebut berhasil mereka raih setelah memanfaatkan peluang yang kemudian berhasil menang di kandang lawan.

Pada awal pertandingan, Manchester United sempat tertinggal 1 gol melalui Cristiano Ronaldo pada menit 65. Kemudian pasukan Jose Mourinho terus berusaha untuk membalas gol. Namun hingga menjelang pertandingan berakhir, mereka sama sekali belum bisa mencetak gol.

Akan tetapi, Juan Mata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 86. Kemudian gol kedua tercipta melalui gol bunuh diri dari Alex Sandro pada menit 90+.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang bagus. Kami tampil dengan kemampuan maksimal. Kemi memiliki waktu yang cukup untuk kembali bangkit. Bahkan kami berjuang hingga menit-menit akhir,” buka Jose Mourinho yang dikutip dari BBC.

“Di suatu hari yang indah di Italia, saya hanya bisa melakukan hal kecil. Saya tahu bahwa ada berjuta-juta orang yang senang dengan kemenangan ini. Namun, saya terus menghormati pemain Juventus dan kualitas klub ini. Saya sangat bangga dengan para pemain yang berhasil melalukan semuannya,” imbuh Jose Mourinho.

“Kami harus datang ke sini, dan sama sekali tidak merasa takut. Sebelumnya, kami merasa pada situasi di mana kami harus berjuang hingga ke detik terakhir. Para pemain memulai dengan baik, dan semuanya terus terkontrol hingga akhir pertandingan,” terang mantan pelatih Chelsea tersebut.

Kemenangan Manchester United tersebut membuat peluang untuk lolos dari fase grup semakin terbuka. Kini, pasukan Jose Mourinho berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan 7 poin. Sementara itu, Juventus menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 9 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *