Mourinho Kembali Berulah

Terdapat sebuah kejadian kocak ketika pelatih Manchester United, Jose Mourinho datang dalam sebuah konferensi pers setelah timnya berhadapan dengan Fulham. Dalam video tersebut, sang pelatih memberkan sebuah candaan dengan menyindir Manchester United.

Pada pertandingan pekan ke 16 Premier Legaue, Manchester United berhasil mengalahkan Fulham di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, Manchester United taampil sangat ganas dengan membungkam Fulham 4-1.

Empat gol tersebut dicetak oleh Ashley Young (13), Juan Mata (28), Romelu Lukaku (42) dan Marcus Rashford (82). Sedangkan dengan satu gol Fulham dicetak oleh Aboubakar Kamara (67) melalui tendangan penalti.

Kemudian setelah pertandingan berakhir, Jose Mourinho menghadiri acara konferensi pers. Pada saat itulah, terdapat sebuah kejadian kocak yang dilakukan oleh sang pelatih, sehingga membuat awak media yang ada dalam ruangan ikut tertawa.

Ketika memasuki ruang konferensi pers, kondisi mejanya memang tidak ada air minum. Dari situlah Jose Mourinho yang hendak duduk dan kemudian memberikan candaan sekaligus sindiran kepada tim yang dipegangnya tersebut.

Pelatih asal Portugal ini menyindir Manchester United yang tidak menyediakan air minum dikarenakan berhemat. Dirinya mengatakan uang untuk beli air minum akan dipakai untuk belanja pada bursa transfer bulan Januari 2019.

Memang candaan yang dilontarkan Jose Mourinho tersebut masih berkaitan dengan permintaannya untuk membeli sejumlah pemain. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea tersebut mendekati beberapa pemain pada musim panas lalu, namun keinginanya tersebut tidak dituruti oleh pihak Manchester United.

“Tidak ada air? Apa kita tengah menghemat uang? Menghemat untuk transfer Januari?,”  canda Jose Mourinho ketika mau duduk dan awak media yang hadir langsung tertawa.

Kemudian, mendengar candaan tersebut wanita yang ada dibelakang Jose Mourinho langsung meminta seseorang untuk mengambilkan air minum kepada sang pelatih.

“Hei tolong, bisakah kamu mengambilkan air minum,” minta wanita tersebut kepada seseorang di belakangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *