MU Tak Mau Lepas Paul Pogba

Bola24 – Manchester United telah menemukan sebuah jalan keluar jika mereka mau melepas Paul Pogba, tetapi MU masih terlihat keberatan untuk melakukan hal tersebut.

Pogba dikabarkan sedang bertengkar dengan manajer Setan Merah, Jose Mourinho, pada musim lalu walu ada sebuah bantahan dari Mourinho sendiri. Tetapi faktanya ialah Mourinho sempat memilih buat mencadangkan Pogba di dalam beberApa pertandingan yang dimainkan MU.

Pertengkaran tersebut yang dinilai membuat Pogba tidak akan masuk dalam skema Mourinho di Liga Inggis nanti. Tetapi hal tersebut juga memunculkan sebuah dilema bagi MU, terutama usai melihat permainan Pogba di ajang Piala Dunia 2018 beberpa waktu yang lalu.

Manchester United tak mau melepas Paul Pogba.

Selama membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018, Pogba terbukti dapat menghadirkan sebuah keseimbangan dan juga kenyamanan pada lini tengah tim. Penampilan dari Pogba di Piala Dunia 2018 ini yang kemudian membuat klub raksasa Spanyol, Barcelona, ingin merekrutnya.

Bahkan Blaugrana telah menyiapkan uang sebesar £45 juta ditambah dengan dua pemain (Andre Gomes dan Yerry Mina). Andre Gomes akan menjadi pemain yang cocok buat memperdalam skuat milik Man United semetara Mina merupakan bek yang dapat menjadi pemain masa depan MU.

Tetapi dikabarkan pintu keluar yang telah dibuka oleh Barcelona ini sudah ditolak oleh pihak Man United. Padahal tawaran nama Yerry Mina dan Andre Gomes ditambah dengan uang transfer terbilang menjadi tawaran yang menarik untuk tim asal Inggris tersebut.

Pihak MU terlihat masih bingung di dalam menentukan sikap mereka terhadap masa depan dari Pogba. Samapi saat ini Man United masih percaya jika Pogba dapat menjadi pemain kunci di dalam skema permainan MU pada musim ini.

Selain Barcelona, MU juga harus mewaspadai Juventus. Klub asal Italia yang telah berhasil mendatangkan CR7 dari Real Madrid tersebut saat ini juga dikabarkan ingin memboyong Pogba.

Pogba sendiri sampai sekarang masih belum memberikan pernyataannya mengenai kabar ini. Jose Mourinho pernah mengatakan jika dirinya ingin pemainnya tersebut tetap bertahan di MU.

Tetapi pada akhir pekan kemarin, Pogba tidak menuruti keinginan Jose Mourinho buat segera kembali bergabung dengan Setan Merah. Situasi ini pun yang membuat masa depan dari Pogba di MU terlihat masih belum jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *