Muller Layangkan Tendangan Kung Fu Pada Tagliafico

Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller belakangan ini sempat membuat dunia sepakbola kesal. Hal ini dikarenakan pada pertandingan babak penyisihan grup E Liga Champions, dirinya dengan sengaja melayangkan sebuah tendangan kung fu yang mengenai kepala pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. h

Seperti diketahui, insiden tersebut terjadi di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam pada Kamis (13/13). Pada pertandingan tersebut, penyerang Bayern Munchen tersebut tengah terlibat duel udara dengan Nicolas Tagliafico pada menit 75.

Nicolas Tagliafgico yang tegah bersiap untuk menerima umpan silang dari rekannya, malah mendapatkan tendangan keras dari Thomas Muller. Dirinya sangat terkejut ketika kaki pemain berkebangsaan Jerman tersebut menghujam tepat pada bagian sisi kiri kepalanya.

Wasit yang melihat insiden tersebut di depan mata, tanpa ragu dirinya langsung memberikan kartu merah kepada Thomas Muller. Sang wasit mengusir pemain berusia 29 tahun tersebut agar terlebih dahulu mandi dibandingkan dengan rekan-rekan yang lainya.

Sedangkan dengan Nicolas Tagliafico mengalami sebuah cedera pada bagian kepalanya. Dirinya mendapatkan perawatan serius dari tim medis, sebab pada pelipis kirinya terus mengalir darah yang cukup deras, yang mana itu adalah bekas terkena kaki Thomas Muller.

Namun, Nicolas Tagliafico masih bisa melanjutkan pertandingan. Bahkan dirinya bermain penuh 90 menit. Selain itu, dirinya juga ikut andil dalam menyelamatkan timnas dari kekalahan. Dirinya mencetak gol pada menit 90+5, usai menerima umpan matang dari Klaas Jan Huntelaar, dan membuat skor menjadi 3-3.

Akhirnya, skor imbang 3-3 tersebut membuat Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam sama-sama lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bayern yang menjadi pemuncak klasemen berhasil mengumpulkan 14 poin, sedangkan dengan Ajax Amsterdam berhasil berada di posisi kedua dengan mengemas 12 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *