Munchen Lakukan Segala Cara Untuk Pertahankan Robert Lewandowski

Bola24 – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, akan melakukan segala cara supaya bisa mencegah kepergian dari pemain tim nasional Polandia, Robert Lewandowski, yang tengah diincar oleh klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Uli Hoeness, Presiden Bayern Munchen, mengklaim jika Robert Lewandowski masih merasa nyaman untuk bermain di Munchen. Tetapi Uli Hoeness mengakui jika dirinya merasa kesal dengan Pini Zahavi, agen Lewandowski, yang dinilai berusaha untuk membuat pemain yang berposisi sebagai penyerang itu pindah dari Die Roten.

Uli Hoeness mengatakan jika kubu Bayern Munchen tengah melakukan semua cara buat bisa mempertahankan Robert Lewandowski. Perjuangan tersebut termasuk tak memberikan izin Pini Zahavi buat berbicara terkait sebuah rencana kepergian Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski
Bayern Munchen akan melakukan segala cara supaya bisa mencegah kepergian Robert Lewandowski.

“Satu-satunya hal yang tak dapat kami control ialah agen (Robert) Lewandowski (Pini Zahavi), namun kami telah tak memberikan dirinya sebuah kesempatan buat berbicara,” kata Uli Hoeness.

“Jika Lewandowski dapat membebaskan diri dari beban agennya dan juga fokus di Munchen, maka dirinya akan dapat menjadi pembelian terbaik di dalam sejarah Munchen. Kami bisa saja memperoleh €150 juta (atau sekitar Rp2,5 triliun) dari penjualan Lewandowski,” tambah Uli Hoeness.

Lebih lanjut lagi, Uli Hoeness menilai jika Zahavi telah beberapa kali berusaha untuk melakukan pertemuan dengan pihak menejemen Bayern Munchen untuk membicarakan soal transfer Lewandowski. Namun, Uli Hoeness kerap kali mengulur-ulur waktu sampai bursa transfer musim panas tahun 2018 selesai di tanggal 31 Agustus nanti.

“Zahavi telah berusaha mengatur pertemuan empat atau lima kali dengan saya, Karl-Heinz (Rummenigge), Hasan Salihamidzic (direktur olahraga), namun saya mengatakan kami baru memiliki waktu 2 September pukul 14.30,” jelas Uli Hoeness.

Real Madrid bukan jadi satu-satunya tim yang ingin memboyong Lewandowski dari Bayern Munchen. Mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut juga diberitakan sedang diincar oleh tim asal Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea. Bahkan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Lewandowski.

Jadi apakah Lewandowski akan bertahan di Bayern Munchen atau memilih mencari pengalaman baru dengan bergabung dengan klub yang meminatinya? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *