Nacho Ingin Duel Dengan CR7 di Piala Dunia Nanti

Bola24 – Tim nasional Spanyol dan juga Portugal berada dalam satu grup di ajang Piala Dunia 2018. Nacho pun mengatakan jika dirinya ingin sekali berduel dengan pemain andalan timnas Portugal, Cristiano Ronanldo, di Rusia nanti.

Timnas Spanyol berada di grub B. Mereka akan bersaing ketat dengan Iran, Maroko, dan tentu saja Portugal guna memperebutkan jatah tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

Nacho Siap Bertemu Portugal di Piala Dunia

nacho

Portugal dan juga Spanyol jelas adalah negara unggulan untuk bisa lolos dari babak grup B. Kedua negara tersebut sudah harus saling bertemu di laga pertama pada tanggal 15 Juni 2018 nanti. Pertandingan Portugal melawan Spanyol sendiri akan digelar di Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Pemain tersebut sendiri adalah salah satu pemain pilihan di posisi lini belakang tim nasional Spanyol. Di Real Madrid, Nacho sering kali dipasang di posisi bek tengah atau juga fullback. Salah satu contohnya, dia pernah mengisi posisi bek sayap saat laga final Liga Champions menghadapi Liverpool. Ia menggantikan tempat dari Carvajal pad babak pertama guna membantu Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Carvajal, bek kanan andalan tim nasional Spanyol sendiri saat ini masih mengalami cedera hamstring jelang Piala Dunia 2018 Rusia. Namun timnas Spanyol masih memiliki beberapa nama yang bisa mengisi pos tersebut, diantaranya Alvaro Odriozola.

Dirinya telah siap dimainkan pada posisi mana saja pada lini pertahanan Spanyol supaya bisa berhadapan langsung dengan CR7, yang juga merupakan rekan setimnya di Real Madrid, ketika laga Spanyol vs Portugal.

“Saya harap mempunyai sebuah kesempatan untuk menghadapi Cristiano Ronaldo, kami wajib fokus guna meredamnya,” ucap Nacho.

“Pelatih mengetahui jika saya pantas untuk jadi starter pada posisi ini, saya telah siap.”

“Semua orang mengetahui jika saya merasa sangat nyaman pada psosisi bek tengah disbandingkan dengan bek sayap, namun saya telah pernah maindi pertandingan besra di sana,” tambah Nacho.

Laga Spanyol vs Portugal sendiri sangat layak untuk kita saksikan, karena selain banyaknya pemain bintang di dua negara tersebut, nantinya juga aka nada duel-duel rekan satu klub yang akan terjadi, seperti contohnya Nacho melawan Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *