Nahas, Ternyata Emiliano Sala Tidak Berminat Bergabung Dengan Cardiff

Kecelakaan pesawat yang menipa Emiliano Sala hingaa kini masih menyisakan sejumlah fakta. Setelah meninggal, ternyata sang pemain diketahui tidak ingin bergabung dengan Cardiff.

Berdasar informasi dari L’Equipe Enquete, terdapat sebuah kabar bahwa sebbenarnya sang pemain tidak ingin pindah ke Cardiff. Bahkan sang pemain sempat mengucapkan semua uneg-unegnya kepada rekan-rekannya melalui pesan audio di WhatsApp.

“Terdapat sebuah penawaran dari Cardiff hari ini. Pihak klub Nantes sudah bernegosiasi agar bisa mendapat banyak uang. Sepertinya mereka ingin saya pergi,” katanya.

“Memang kontraknya cukup bagus, namun saya tidak terlalu tertarik melihat segi sepak bolanya. Sehingga, mereka mencoba cara apapun untuk menjual saya. Takut ? sama sekali tidak. Saya berjuang untuk karir saya dalam sepakbola.”

“Saya bahkan sudah biara dengan Meiessa untuk mencari jalan keluar. Namun mereka sudah menolak rencana penjualan, sayangnya klub mempunyai pendapat lain.”

Kemudian Emiliano Sala juga membeberkan siapa biang keladi atas transfernya tersebut. Sang pemain menyebut nama Waldemar Kita sebagai pemilik Nantes yang menjadi sosok di balik transfer yang tidak diingkan oleh sang pemain tersebut.

“Dia yang ingin menjual saya, sebab terdapat sebuah komisi yang besar di balik itu semua. Jadi ia hanya mengharap uangnya saja, dia tidak pernah bertanya pada saya, mau dijual atau tidak,” tegas pemain asal Argentina tersebut.

Sementara itu, agen sang pemain yang bernama Meiessa N’Diaye mengaku bahwa kliennya sempat berkonsultasi terkait dengan transfernya tersebut. Bahkan dirinya sempat berkomunikasi dengan sejumlah manajemen Nantes soal keinginan kliennya. Akan tetapi, sepertinya pihak Nantes sudah tidak dapat diajak kompromi hingga kesepakatan akhirnya tercapai dengan Cardiff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *