Napoli vs AC Milan Jadi Laga Penuh Emosi Buat Carlo Ancelotti

Bola24 – Carlo Ancelotti sukses membawa Napoli mengalahkan mantan klubnya, AC Milan, malaui comeback dengan skor 3-2. Ancelotti pun merasakan jika perasaanya campur aduk.

Carlo Ancelotti Tetap Jadi Pemenangnya

Dalam laga yang berlangsung di Sao Paolo, hari Minggu (26/8) dinihari WIB, AC Milan unggul terlebih dahulu usai Giacomo Bonaventura menjebol gawang Napoli saat laga berjalan 15 menit. Keunggulan AC Milan pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti sukses membawa Napoli mengalahkan mantan klubnya, AC Milan.

Situasi menjadi semaki sulit sebab hanya enam menit usai dimulainya babak dua, Davide Calabria berhasil memperbesar keunggulan AC Milan mnejadi 2-0. Tetapi Napoli tak menyerah begitu saja. Piotr Zielinski menjadi awal kebangkitan dari Napoli dengan dua golnya buat menyamakan skor.

Dries Mertens hadir sebagai seorang pahlawan dalam laga tersebut. Masuk sebagai pemain pengganti, pemain tim nasional Belgia tersebut berhasil menjebol gawang AC Milan yang dijaga oleh penjaga gawang Gialuigi Donnarumma pada menit ke-80. Gol Dries Mertens tersebut juga sukses memastikan tiga poin untuk timnya.

“(AC) Milan memainkan permainan yang baik, namun usai kami tertinggal 0-2, kami menampilkan keinginan buat tak menyerah begitu saja, tetap yakin pada peluang kami dan menghadapi balik secara habis-habisan,” kata Carlo Ancelotti.

Comeback dari Napoli tersebut bukan menjadi satu-satunya sorotan dalam laga itu. Perhatian justru diarahkan ke Carlo Ancelotti, yang melawan AC Milan buat kali pertama di dalam 17 tahun.

Carlo Ancelotti pernah bermain membela AC Milan ketika masih aktif sebagai pemain, serta ia juga pernah menjadi pelatih di Milan selama delapan musim yang penuh dengan keberhasilan.

Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan sekarang ini, tampil di lebih dari 300 laga dalam arahan Carlo Ancelotti dan juga meraih satu gelar Liga Italia dan Copaa Italia, dan dua trofi UCL.

“Saya mempunyai sebuah kenangan indah ke semua pemain saya, namun dengan Gattuso ada sebuah hal yang istimewa. Ini merupakan malam yang indah, malam yang penuh dengan emosi buat saya,” tambahnya.

“Kita semua beruntung dapat mengalaminya dan saya bahkan tak perlu membeli sebuah tiket,” jelas Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *