Nasib, Michi Batshuayi Miliki Cerita Buruk Dalam Karirnya

Beberapa waktu lalu, Michi Batshuayi resmi pulang ke Chelsea setelah menjalani masa pinjaman di Valencia. Namun nasib kurang beruntung menimpa sang pemain. Hal ini dikarenakan dirinya dipinjamkan ke klub lain, Crystal Palace.

Seperti diketahui, pada musim 2017/2018 sang pemain dipinjamkan ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Di sana, sang pemain tampil cemerlang, namun beberapa pekan saja. Alhasil dirinya dikembalikan ke Chelsea.

Kemudian setelah itu, Chelsea meminjamkan pemain asal Belgia tersebut ke Valencia pada awal musim 2018/2019. Namun, penampilan sang pemain dinilai cukup buruk. Sehingga, pada Januari ini sang pemain dikembalikan ke Stamford Bridge.

Nahasnya lagi, Michi Batshuayi belum sempat mengenakan seragam Chelsea, dirinya malah kembali dipinjamkan oleh Chelsea menjelang berakhirnya bursa transfer Januari. Sang pemain dipinjamkan ke Crystal Palace hingga akhir musim.

Steve Parish selaku Chairman Crystal Palace menyambut hangat peminjaman Michi Batshuayi. Dirinya mengatakan bahwa sudah lama mendambakan sang pemain tersebut.

“Ini merupakan sebuah perekrutan yang sangat apik. Dia (Michi Batshuayi) adalah pemain yang sudah lama kami kagumi, sehingga saya senang bisa mendapatkan sang pemain. Dia akan menjadi sebuah kekuatan yang hebat bagi kami di musim ini,” ujar Steve Parish yang dikutip dari BBC.

Sementara itu, Michi Batshuayi didatangkan Chelsea pada musim 2016 dari Marseille. Kedatangnya membuat karirnya semakin memburuk, hal ini dikarenakan sang pemain kalah bersaing dengan para penyerang Chelsea. Setelah itu, ia dilepas ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada musim 2017/2018.

Kemudian pada paruh pertama musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut bermain di Valencia dengan status pinjaman. Selama di Valencia, sang pemain telah tampil sebanyak 23 perantandingan dan hanya mencetak 3 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *