Newcastle United Harus Waspadai Hobi Sergio Aguero

Bola24 – Ketika bertamu ke markas Manchester City, Newcastle United secara khusus wajib mewaspadai pergerakan dari penyerang Sergio Aguero. Sebab pemain asal Argentina tersebut hobi sekali membobol gawang Newcastle.

Pertandingan antara Man City vs Newcastle sendiri dalam pekan ke-4 Liga Inggris musim ini, akan digelar di kandang City, Stadion Etihad, hari Sabtu (1/9) malam WIB.

Sergio Aguero
Newcastle United secara khusus wajib mewaspadai pergerakan dari penyerang Sergio Aguero.

Pada musim ini sendiri Aguero telah sukses membuat 3 gol. Dan ketiga gol tersebut dirinya ciptakan di dalam satu pertandingan saja, ketika timnya menghancurkan Huddersfield Town dengan skor 6-1. Dengan hal itu tidak ada pemain yang telah mengoleksi lebih banyak gol di Liga Inggris pada musim ini.

Ancaman dari Aguero untuk Newcastle secara khusus sudah terlihat dari catatan 14 golnya dari 11 kali tampil menghadapi Newcastle.

Fakta jika Man City menjadi tim tuan rumah pada pekan ini juga akan berpeluang besar menambah rasa takut untuk Newcastle.

Hal tersebut bisa muncul sebab Aguero telah berhasil membuat 8 gol dari dua edisi terakhir Man City menghadapi Newcastle.

Selain hal tersebut, 14 gol dari Aguero untuk Man City ke gawnag Newcastle dalam ajang Liga Inggris adalah sebuah rekor jumlah kebobolan gol untuk sebuah klub ketika melawan satu pemain lawan.

Jadwal Premier League Pekan Ke-4

Enam klub teratas Liga Inggris akan tampil pada hari Sbatu dan juga Minggu. The Reds Liverpool akan bermain dulu ketika melawan Leicester City.

Di hari Sabtu (1/9) petang WIB, Salah dan kawan-kawan akan berkunjung ke markas Leicester, King Powe Stadium. Liverpool akan mencoba untuk mendapatkan hasil kemenangan ke-4 mereka secara beruntun guna terus menjadi tim pemuncak klasemen.

Berikutnya, pertandingan Chelsea vs Bournemouth akan dilangsungkan di Stamford Bridge. Tim asuhan Sarri tersebut harus tetap waspada sebab tim tamu mempunyai start yang bagus dengan sukses meraih hasil dua kemenagan dan satu kali imbang dari tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini.

Man City, juara bertahan Liga Inggris, akan melakoni pertandingan penutup saat meladeni Newcastle di kandang mereka sendiri. Anak asuh Pep Guardiola itu mempunyai peluang besar untuk meraih kemenangan karena penampilan Newcastle sendiri masih belum oke, di mana  Newcastle masih belum berhasil meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *