Neymar Alami Cedera di Sesi Latihan Timnas Brasil

Bola24 – Berita kurang baik bisa jadi mendatangi Timnas Brasil. Karena pemain andalan mereka, Neymar, terlihat tertatih-tatih pada sesi latihan Brasil. Brasil sendiri melakukan latihan rutin mereka tersebut di Yugi Sport Stadium.

Sesi latihan dimulai pada pukul 17.00 waktu setempat. Tiga penjaga gawang Brasil, Cassio, Ederson,dan tentu saja Alisson Becker, bermain bola di atas meja dengan Claudio Taffarel , trainer mereka.

Timnas Brasil Masih Butuhkan Neymar

Timnas Brasil
Timnas Brasil

Sekitar kurang lebih 15 menit, para media diberikan sebuah kesempatan guna mengabadikan momen saat para pemain Brasil sedang melakukan pemanasan. Fred dan Marcelo menjadi pemain pertama yang masuk kedalam lapangan, kemudian disusul oleh Firmino, G. Jesus, P. Coutinho, Miranda, dan juga Fernandinho.

Bermain umpan-umpan pendek menjadi latihan standart awal bagi Brasil guna memanaskan otot para pemain. Sedangkan tiga penjaga gawang berlatih bersama Claudio Taffarel dibelakangnya. Penyerang andalan Brasil, Neymar, menjadi pemain paling akhir yang memasuki lapangan yang di mana para media telah menunggu kehadiran pemain PSG tersebut.

Neymar kemudian ikut bermain umpan-umpan pendek sebelum dirinya bergabung bersama dengan Thiago Silva, Miranda, Willian, Coutinho dan juga pelatih Brasil, Tite.

Baca Juga : Tren Bagus Timnas Brasil Menjelang Piala Dunia 2018

Namun, saat 15 menit jatah para media telah selesai, Neymar kemudian harus meninggalkan lapangan lebih cepat dari pada rekan-rekan dia lainnya didampingi oleh salah seorang staf pelatih. Pemain PSG tresbut terlihat tertatih-tatih setelah menendang bola pada sebuah kesempatan.

Alhasil dengan kejadian tersebut, para media yang ada dibuat panic dengan kondisi Neymar itu, terkhusus lagi media yang berasal dari Brasil, mengingat Neymar masih belum lama ini baru pulih dari sebuah cedera cukup parah.

Walaupun demikian, Neymar sudah dipastikan sedang dalam kondisi yang baik-baik saja dan juga rasa sakit yang dirinya alami itu hanyalah efek dari tekel-tekel para pemain-pemain Swiss. Seperti sudah diketahui, Neymar mendapatkan 10 tekel saat Brasil menghadapi Swiss.

“Neymar merasakan rasa sakit pada engkel sebelah kananya, bukan kaki yang cedera kemarin. Sesaat usai melakukan tendangan, Neymar mengeluhkan hal tersebut dan selanjutnya mesti dibawa keluar oleh tim medis.”

“Hal tersebut bukanlah sebuah cedera dan juga Neymar akan ikut di sesi latihan besok secara penuh. Tak ada yang perlu untuk dikhawatirkan,” kata Vinicius Rodrigues, Humas Federasi Sepakbola Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *