Neymar Antusias Dengan Pelatih Baru Manchester United

Bintang Paris Saint Germain, Neymar mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah waspada dengan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Ia mengatakan bahwa permainan Manchester United akan berbeda, sebab saat ini klub tersebut ditangani oleh pelatih berbeda.

Seperti diketahui, pada Rabu (19/12) Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk Mancheter United sebagai caretaker atau pelatih sementara hingga akhir musim. Dirinya menggantikan Jose Morinho yang dipecat terlebih dahulu pada Selasa (18/12).

Dengan ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer, maka dia juga akan memimpin Manchester United bertading di Liga Champions. Termasuk dengan berhadapan PSG pada babak 16 besar Liga Champions.

Kemudian, Neymar mulai ekstra waspada dengan pergantian pelatih pada Manchester United. Dirinya menilai bahwa kondisinya akan berbeda ketika bertemu di Liga Champions nanti. Dirinya mengatakan apabila Manchester United saat ini sudah mulai bereda dengan pelatih barunya, Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, Neymar juga paham betul dengan kualitas dan kemampuan para pemain Manchester United. Bahkan, mereka juga memiliki mental juara.

“Kami tahu, kami sadar dengan kualitas yang mereka (Manchester United) miliki. Kami juga tahu bahwa mereka memiliki mental juara,” kata Neymar yang dilansir dari caughtoffside.com.

“Kini pelatihnya telah berbeda dan hal itu bisa membuat gaya bermain mereka juga pasti akan berbeda. Saat ini mereka tengah menjalani sebuah proses, namun  kami juga tahu kualitas yang mereka miliki,” imbuh Neymar.

Selain itu, pemain asal Brasil ini juga antusias dalam menyambut pertemuannya dengan Manchester United. Dirinya mengatakan sangat senang bisa berhadapan dengan Manchester United tersebut.

“Saya sangat senang dengan pertandingan besar, saya merasa sangat menyenangkan dalam pertandingan tersebut. Saya merasa sangat terhormat bisa berhadapan dengan Manchester United,” tutup mantan pemain Barcelona tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *