Neymar Dikabarkan Serius Ingin Kembali ke Barcelona

Belakangan ini terdengar kabar bahwa bintang PSG, Neymar ingin menyudahi karirnya di Prancis. Sang pemain dikabarkan memiliki rencana untuk kembali dengan klub lamanya, Barcelona.

Seperti diketahui, pada tahun 2017 sang pemain membuat sebuah kejutan besar pada bursa tarnsfer. Dirinya memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan kemudian bergabung dengan PSG. Kepindahan sang pemain membuat rekor baru yakni pemain termahal dunia dengan 222 juta euro.

Kemudian sejak berada di PSG, Neymar sering mengatakan bahwa dirinya tidak betah berada di PSG. Sang pemain sering dikabarkan ingin kembali ke La Liga, Barcelona. Berdasar laporan dari El Mundo, pemain asal Brasil ini mengaku sangat menyesal pindah ke PSG. Sehingga dalam waktu dekat ini sang pemain dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Dirinya tidak betah di PSG dikarenakan sejumlah hal.

Pertama, dirinya merasa bahwa kompetisi Ligue 1 dinilai tidak kompetitif. Hal tersebut membutanya kesulitan untuk mengembangkan level permainanya. Sebab, lawan yang dihadapi rata-rata levelnya kalah jauh dibandingkan dari PSG. Tidak hanya itu, sang pemain merasa tidak senang tinggal di PSG, sebab situasi keamanan yang dinilai kurang baik. Bahkan ketika pertama kali datang ke PSG, dirinya sempat mendapatkan teror.

Sementara itu laporan tersebut menyebutkan bahwa Neymar memang sudah tidak tahan berada di klub kaya raya Prancis tersebut. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain dikabarkan sudah menjalin kontak dengan pemain dan para petinggi Barcelona.

Selain itu, sang pemain kerap menelepon pihak Barcelona beberapa waktu lalu. Dirinya secara terbuka mengatakan ingin kembali ke Barcelona dan mengenakan seragam raksasa Spanyol tersebut.

Sehingga Neymar mengutus sang ayah yang juga agennya untuk bertemu dengan pihak manajemen Barcelona. Kemudian membahasa transfer ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *