Neymar Meyakini Kondisi Hebatnya Untuk Piala Dunia 2018

Neymar yakin bahwa dia tidak hanya fit untuk Piala Dunia tetapi dia juga bertekad bahwa dia akan menunjukan aksi spektakulernya pada Piala Dunia 2018 nanti.

Pemain asal Brasil itu tidak bermain sejak patah tulang kaki pada bulan Februari dengan prognosis awal menempatkan partisipasinya di turnamen musim panas ini dalam keraguan.

Namun bintang Paris Saint-Germain itu telah membuat kemajuan yang baik dan dia telah mengungkapkan bahwa dia bahkan memiliki tanggal yang ditetapkan untuk kembali ke lapangan.

“Saya berharap bisa berada di sana dalam kondisi sangat baik,” katanya dalam konferensi pers di Sao Paulo saat sedang menerima perawatan. “Pada tanggal 17 Mei saya akan lewati tes kesehatan terakhir dan kemudian saya akan bebas bermain. Saya menjalani pemeriksaan minggu lalu, semuanya sempurna, berkembang dengan baik, jadi saya berharap hal itu dapat berlanjut sehingga saya dapat kembali secepat mungkin.”

“Saya menjalani perawatan setiap hari, dan dari saat itu saya mulai berlatih. Saya akan bekerja lebih keras daripada sebelumnya karena ini adalah mimpi yang akan datang. Ini adalah Piala Dunia. Saya sudah menunggu empat tahun untuk kesempatan ini, dal hal ini sudah semakin dekat.”

Brasil menuju Rusia sebagai group favorit bersama dengan juara Jerman dan menghadapi Swiss dalam pertandingan pembukaan Grup E pada 17 Juni

Pada saat itu Neymar telah absen selama hampir lima bulan dan pemain berusia 26 tahun itu mengaku prihatin setelah operasi besar pertama dalam karirnya.

“Tentu saja, ada keraguan dan saya juga merasakannya,” katanya. “Tapi itu normal untuk seorang pria yang menjalani operasi pertama dalam karirnya. Sangat sulit bagi saya untuk tidak bermain dan tidak berlatih.

“Saya harus bekerja lebih keras tetapi saya akan memiliki cukup waktu untuk tampil dalam bentuk untuk Piala Dunia, untuk mempersiapkannya dengan matang. Mengerikan memang dengan cedera yang saya alami tetapi hal itu membuat saya memiliki waktu istirahat lebih banyak dari biasanya, itulah sisi baiknya. Kita harus melihat sisi positif dari sesuatu yang telah terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *