Neymar Sangat Berminat Untuk Bermain di Premier League

Bintang Paris Saint Germain, Neymar bebrapa waktu lalu mengindikasikan bahwa dirinya akan hengkang dari Ligue 1 dan kemudian akan bergabung dengan beberapa klub di Premier League. Manchester City dan Manchester United menjadi klub yang sangat dekat dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

Seperti diketahui, pada awal muaim lalu Neymar diboyong PSG dari Barcelona dengan banderol sangat besar. Bahkan pembeliannya menjadi pembelian termahal di dunia dengan sebesar 222 juta euro.

Namun, beberapa waktu lalu dirinya mengatakan bahwa dirinya masih membuka pintu untuk bermain di Premier League.  Terlebih lagi, bintang asal Brasil tersebut menyebut bahwa pemain hebat harus pernah bermain di Premier League. Akan tetapi, untuk saat ini dirnya masih memiliki kontrak dengan PSG masih sekitar 4 tahun lagi.

“Premier League merupakan sebuah kompetisi yang besar, bahkan menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Kami sendiri tidak tahu dengan masa depan kami, namun saya sangat yakin apabila terdapat pemain hebat setidaknya dia harus bermain di sana (Premier League),” ujar Neymar dalam sebuah video yang diposting di YouTube setelah ditanya oleh Benjamin Mendy, terkait dengan apakah dia akan bermain di Liga Inggris.

“Apabila anda bermain di kompetisi tersebut, saya sangat berharap anda bisa menikmati Premier League. Sebab, hanya ada yang pantas mendapatkan hal terbaik, termasuk dengan pelukan dan ucapan terima kasih,” jelas Neymar.

Sebelumnya, Neymar sempat dikaitkan dengan dua raksasa La Liga pada bursa transfer musim panas lalu. Dirinya dikabarkan akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Selain itu, dirinya juga sempat dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Sementera itu, di Ligue 1 sendiri Neymar berhasil mencetak sebanyak 11 gol dari 15 pertandingan bersama PSG pada awal musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *