Niko Kovac Yakin Lewandowski Akan Tetap Di Bayern Munchen

Bola24 – Niko Kovac, pelatih raksasa Jerman, Bayern Munchen, kembali mengatakan sikapnya mengenai Robert Lewandowski. Kovac percaya jika pemain andalan lini depan timnya tersebut tidak akan pergi ke klub lainnya.

Niko Kovac Lini Serangnya Akan Dipertahankan

Pini Zahavi, agen si pemain, dalam beberapa waktu yang lalu mengatakan jika kliennya tersebut ingin pergi dari Bayern. Kabar kepergian pemain asal Polandia tersebut lalu menguat usai Lewandowski mengakui jika ia ingin merasakan bagaimana bermain di kompetisi selain Liga Jerman.

Lewandowski sendiri telah lama dikait-kaitkan dengan salah satu klub asal Spanyol, Real Madrid. Yang secara kebetulan, saat ini Madrid sudah kehilangan pemain bintang mereka, Cristianao Ronaldo, yang hengkang ke klub raksasa Italia, Juventus.

Namun, pelatih Bayern Munchen tidak mau jika Lewandowski hengkang. Kovac bahkan percaya jika pemainnya itu masih akan lama untuk bertahan di Bayern.

Robert Lewandowski adalah pemain sepak bola Polandia yang bermain sebagai penyerang pada klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

“Tidak ada yang baru dengan Robert (Lewandowski). Sudah sangat jelas jika ia tak akan pergi dari tim ini sebab kami mempunyai seorang penyerang top dan juga kami tentu saja tidak ingin melepasnya,” kata Kovac.

“Kami ingin bisa meraih banyak hal bersama dengan dia. Ia merupakan seorang pemain yang hebat, yang telah mendapatkan banyak hal di Bundesliga, membuat banyak gol, dan saat ini pada musim baru tentu saja akan membuat banyak gol,” tambahnya.

Kovac bukannya tidak menyadari jika pemainnya tersebut ingin hengkang. Namun, dirinya juga memberikan sebuah peringatan jika Lewandowski mesih memiliki kontrak bersama Bayern sampai tahun 2021.

“Memang benar jika Robert meraba-raba peluang pindah tim. Namun, yang dirinya sukai ialah satu hal, sedangkan yang ingin kami lakukan ialah hal lainnya,” kata Niko Kovac, yang juga pernah melatih klub Eintracht Frankfurt.

“Robert memiliki kontrak, saya tidak taju berapa lama lagi, dan juga dia pasti akan tetap di sini selama mungkin,” tambah Niko Kovac.

Robert Lewandowski sendiri telah menjadi pemain Bayern Munchen sejak tahun 2014 usai didatangkan dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 29 tahun tersebut telah berhasil membuat 151 gol di dalam 195 laga yang ia mainkan selama membela Bayern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *