Ousmane Dembele Kembali Dapat Teguran

Pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele kembali membuat ulah ketika timnya tengah berlatih. Sang pemain dikabarkan kembali datang terlambat selama dua jam ketika latihan, hal ini dikarenakan dirinya tengah tertidur.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dembele kerap dikabarkan masuk media. Hal tersebut bukan karena prestasi yang dirahnya, melainkan dirinya yang tidak disiplin sebagai pemain sepakbola. Salah satunya dikarenakan dirinya kerap membuat masalah dengan sering terlambat datang ke latihan.

Bahkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pernah tidak memasukaan sang pemain dalam skuat ketika pekan 12 La Liga, Barcelona berhadapan dengan Real Betis.

Hal tersebut dikareakan Ousmane Dembele datang terlambat. Sang pemain datang lima menit sebelum pertandingan dimulai. Kemudian, kelakukan sang pemain tersebut membuat Ernesto Valverde kesal dan geram.

Kini, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dikabarkan kembali berulah ketika Barcelona menggelar sesi latihan. Seakan tidak kapok dengan hukuman yang pernah diberika n Valverde, Ousmane Dembele kembali datang terlambat saat sesi latihan.

Berdasar informasi dari Mundo Deportivo, pemain berkebangsaan Prancis tersebut terlambat datang ke sesi latihan Barca pada Senin (10/12). Padahal, sehari sebelumnya Barcelona meraih kemenangan atas Espanyol pada pekan ke 15 La Liga.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Ousmane Dembele terlambat selama dua jam, dan dirinya beralasan ketiduran. Dengan sikapnya tersebut, akhirnya sang pemain disuruh untuk melakukan latihan seorang diri.

Namun berbeda dengan sikapnya yang dinilai indisipliner tersebut, ternyata Ousmane Dembele memiliki pengaruh yang besar terhadap performa Barcelona hingga kini. Dirinya juga kerap mendapatkan kepercayaan dari Ernesto Valverde.

Pada pertandingan pekan ke 15 La Liga, Barcelona berhasil menang dengan skor 4-0 atas Espanyol. Pada pertandingan tersebut, Ousmane Dembele juga ikut menyumbang satu gol, dan akhirnya pulang meraih poin penuh. Bahkan hingga kini penampilan sang pemain masih terbilang sangat impresif dan sering membantu Barcelona meraih kemenangan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *