Ozil Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asia

Nampaknya Mesut Ozil telah menemukan chemistry untuk tetap bertahan di Arsenal. Kendati demikian, sebelumnya Mesut Ozil sempat mendapatkan tawaran besar kepadanya. Namun teryata, hal tersebut tidak membuat Mesut Ozil terlena. Agen Ozil, Dr Erkut Sogut mengatakan apabila clien-nya tersebut sempat menolak tawaran gila dari sejumlah klub Asia.

Seperti diketahui, sebelumnya Mesut Ozil dispekulasikan tidak akan bertahan lama di Arsenal. Hal ini dikarenakan pemain asal Jerman tersebut enggan untuk memperpanjang kontrak. Kemudian pada akhir musim lalu, Mesut Ozil memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan durasi hingga tahun 2021.

Kemudian baru-baru ini telah terungkap alasan mengapa proses penandatanganan kontrak tersebut sangat lama. Ternyata sebelum mendandatangi kontrak tersebut, terdapat sejumlah tawaran yang sangat menggiurkan dari sejumlah klub besar Asia.

Namun, Mesut Ozil memilih untuk menolak tawaran tersebut dan bertahan di Arsenal. Bahkan Dr Erkut Sogut menilai bahwa Mesut Ozil sama sekali tidak terlena dengan tawaran tersebut.

“Sebenarnya, kami mendapatkan tawaran yang sangat besar dari beberapa klub Asia, tawaran tersebut memang sangat gila,” kata Dr Erkut Sogut.

“Namun bagi Mesut Ozil, ternyata dia menilai bahwa uang bukan segalanya. Memang uang merupakan sebuah hal yang masuk dalam pertimbangan. Namun setiap orang harus ingat apabila kemampuan sepak bola hanyalah salah satu aspek dari negosiasi kontrak,” ikbuh Dr Erkut Sogut.

Sementara itu, sang agen mengatakan apabila Mesut Ozil sangat mudah untuk meninggalkan Arsenal. Namun, ternyata Mesut Ozil sudah memiliki rasa cinta yang besar kepada Arsenal sehingga membuatnya bertahan di Emirates Stadium.

“Sebenarnya dia sangat bebas untuk bergabung dengan klub mana pun, namun pada akhirnya Mesut Ozil sangat mencintai Arsenal. Saya telah memberikan semua kepadannya, dan dia berkata ‘Ini adalah rumah saya, dan saya ingin berada di sini,” jelas Dr Erkut Sogut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *