Para Netizen, Nih Si Karius Menjadi Pemikat Wanita di Besiktas

Penjaga gawang Besiktas, Loris karius mengaku sangat senang berada di klub asal Turki tersebut. Mantan penjaga gawang Liverpool tersebut dilepas ke Besiktas dengan status pinjaman.

Ketika masih di Liverpool, Loris Karius banyak mendapat kritikan dan ancaman. Hal ini dikarenakan dirinya yang membuat blunder parah ketika pertandingan final Liga Champions. Sehingga Liverpool melepas penjaga gawang asal Jerman tersebut ke Besiktas dengan status pinjaman.

Namun, bukannya kesal dengan keputusan Liverpool, Loris Karius malah merasa senang tinggal di Besiktas. Bahkan dirinya sangat senang dengan sambutan ketika datang ke Besiktas, khusunya para perempuan.

Memang sudah jelas bahwa Loris Karius memiliki wajah yang tampan. Sehingga para perempuan di Besiktas terpikat dengan pesona yang ditebar Loris Karius. Bahkan Karius mendapat banyak penggemar wanita setelah di Premier League.

“Saya sangat senang dengan Besiktas. Di sini memiliki pemandangan laut yang sangat indah, dan saya ingin tinggal disini. Sebelumnya, saya tidak memiliki penggemar wanita sebanyak ini. ketika berada di Inggris, saya memiliki penggemar yang tidak banyak. Sebagian besar penggemar saya adalah para wanita,” kata Loris Karius yang dikutip dari Fanatik.

Sementara itu, Loris Karius juga merasa kebingungan ketika waktu liburnya telah datang. Sebab, ketika ia keluar, para wanita terpikat dengan pesona yang dipancarkan oleh penjaga gawang asal Jerman tersebut. Memang sang kiper dikenal dengan tampang yang rupawan. Sehingga, sudah tidak wajar apabila banyak para wanita yang terpikat dengan pesonannya.

“Ketika saya keluar untuk jalan-jalan di sekitar Istanbul, hampir semua orang kenal dengan saya. Mereka ingin berfoto dengan saya, sebagian besar dari mereka adalah wanita,” imbuh Loris Karius.

Memang, banyak kabar yang menyebut bahwa Loris Karius dikenal dekat dengan para peenggamar wanita. Bahkan Loris Karius juga dikabarkan tengah dekat dengan dua selebgram asal Turki. Kedua selebgram tersebut ialah Melis Ayca Degirmencioglu dan Merve Taskim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *