Para Pemain Muda Yang Siap Tampil Di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018Bola24 – Piala Dunia 2018 tidak hanya akan menjadi ajang pamer skill untuk para pemain bintang namun juga untuk para pemain muda juga. Beberapa timnas memilih untuk memasukkan beberapa pemain usia muda ke dalam skuatnya.

Tim nasional Inggris dan juga Prancis bahkan terbang ke Rusia dengan komposisi pemain usia muda yang lebih banyak dari pada pemain yang sudah masuk kedalam kategori senior.

Piala Dunia 2018 Dengan Deretan Pemain Muda

Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 pun juga siap melahirkan para pemain bintang baru yang tentunya akan menjadi pemain idola pada masa depan. Walaupun beberapa pemain usia muda ini sebenarnya sudah terlebih dulu tampil pada level klub.

  1. Julian Brandt (Jerman)

Julian Brandt memiliki sebuah peluang yang cukup besar guna bisa menjadi pemain terbaik yang menempati posisi sayap di masa depan. Bersama dengan Bayern Leverkusen, ia berhasil mengoleksi 12 gol dan juga 7 assist di kompetisi Liga Jerman musim ini.

  1. Corentin Tolisso (Prancis)

Tolisso di sebut-sebut mempunyai konsistensi yang jauh lebih baik daripada pemain tengah tim nasional Prancis lainnya, seperti bintang Manchester United, Paul Pogba. Dirinya adalah pemain tengah yang memiliki kemampuan lengkap, seimbang dan sama bagusnya saat menyerang dan juga bertahan. Tolisso sendiri telah membuktikan kualitas apiknya bersama dengan klubnya, Bayern Muenchen di musim ini.

  1. Andre Silva dan Goncalo Guedes (Portugal)

Andre Silva memang terlihat masih berjuang guna bisa mendapatkan penampilan terbaiknya bersama Milan. Akan tetapi dirinya mempunyai sebuah keberuntungan yang lebih saat bermain bersama dengan Portugal. Sampai saat ini ia telah mengoleksi 11 gol dari 20 laga yang ia jalani.

Tidak hanya Silva, Portugal sendiri juga mempunyai Goncalo Guedes yang sudah menceploskan lima gol dan sembilan assist saat bermain memperkuat Valencia di Liga Spanyol.

  1. Trent Alexander-Arnold (Inggris)

Walaupun usianya masih 19 tahun, tetapi hal itu tak menghalanginya untuk bisa tampil di antara para pemain senior Inggris lainnya. Ia saat ini bermian di klub Liverpool dan sukses membawa timnya menjadi runner-up Liga Champions musim ini. Saat ini dirinya merupakan pemain andalan yang mengisi pos bek sayap kanan Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *