Patut Dicontoh, Jiwa Sosial Yang Hebat Dari Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Kun Aguero memang sangat hebat ketika menjadi seorang penyerang. Akan tetapi, Sergio Kun Aguero ternyata tidak hanya piawai didepan gawang lawan. Namun, Aguero juga memiliki jiwa sosial yang patut untuk dicontoh.

Salah satunya ialah dengan kabar belakangan ini bahwa Sergio Kun Aguero mengundang bocah penderita kanker untuk datang ke rumahnya. Kemudian penyerang asal Argentina tersebut memberikan hadiah khusu untuk bocah tersebut.

Bocah tersebut diketahui bernama Callum Foy. Bocah berusia 10 tahun tersebut dikabarkan tengah menderita kanker pada bagian leher. Bahkan bocah tersebut mengaku menjadi penggemar berat Manchester City dan terutama Sergio Kun Aguero.

Patut Dicontoh, Jiwa Sosial Yang Hebat Dari Aguero

Tidak hanya itu, bocah yang bernama Callum Foy juga menderita penyakit lain. Bocah tersebut juga memiliki tumor pada bagian otak. Penyakit tumor ternyata lebih parah dibandingkan kanker leher. Hal ini dikarenakan penyakit tumor tersebut dikabarkan sudah tidak dapat dioperasi sama sekali.

Kemudian melihat pendukungnya yang menderita seperti itu, Sergio Kun Aguero pun merasa terpanggil. Kemudian penyang Argentina tersebut mengundangnya ke rumah. Tidak hanya itu, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut juga ikut mengundang orang tua bocah bernama Callum Foy tersebut.

“Callum Foy mengaku sangat ingin bertemu dengan saya, kemudian saya mengabulkannya. Kami menjalani beberapa saat ketika berada di rumah saya. Ketika itu, pertemuan tersebut sangat menyenangkan,” tulis Sergio Kun Aguero pada jejaring sosialnya, Twitter.

“Saya sangat berharap agar Callum Foy menikmati waktu yang panjang bersama dengan saya dan rekan-rekan (pemain Manchester City). Saya akan tetap mendoakan dia dan memberikan dia hadiah agar cepat sembuh,” imbuh Sergio Kun Aguero.

Tidak hanya mengundang sang bocah dan orang tuannya saja, namun Sergio Aguero juga memberikan hadiah khusus pada Callum Foy. Bahkan Sergio Aguero juga memberikan jersey dan sepatu miliknya dengan tanda tangan khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *