Paul Pogba Bermain Basket Kenakan Jersey Atlanta United

Belakangan ini, Paul Pogba sempat membuat nitizen heboh di media sosial. Hal ini dikarenakan sang pemain mengenakan jersey klub asal Amerika Serikat, Atlanta United ketika bermain basket. Kemudian nitizen menyebut apabila klub tersebut yang bakal menjadi pelabuhan baru sang pemain.

Seperti diketahui, Paul Pogba terus dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Penampilannya yang sering naik turun membuatnya banjir kritikan dari fans klub tersebut. Hal itu yang kemudian membuatnya ingin segera pindah ke klub lain.

Kendati dinilai memiliki penampilan yang buruk, namun sejumlah klub besar juga ada mengncarnya. Sebut saja Real Madrid, Juventus, dan Barcelona. Mereka siap mendapatkan tanda tangan sang pemain pada musim panas ini. Namun, sang pemain belum menyatakan secara resmi ia akan bergabung dengan klub mana.

Namun, belakangan ini banyak nitizen yang menyebut bahwa dirinya akan berlabuh di Atlanta United. Klub tersebut berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

Hal tersebut dikarenakan Paul Pogba mengenakan jersey Atlanta United pada video yang diunggah oleh akun Instagram @443. Sontak, hal ini langsung membuat nitizen gagal fokus. Mereka mengatakan bahwa Real Madrid atau Juventus bukan tempat yang tepat bagi pemain asal Prancis itu, melainkan Atlanta United.

“Kini Paul Pogba ke Atlanta, dikonfirmasi,” kata akun @gc18_.

“Mengganti perlengkapan di ATL United,” tulis akun @footy10h1_yt.

“Hal ini menunjukkan apabila dirinya lebih memilih bergabung dengan Atlanta United di MLS sebagai akhir dalam karirnya,” tulis akun @nxclax.x.

Sementara itu, Paul Pogba sendiri masih memiliki kontrak di Old Trafford. Sang pemain akan bersama Manchester United hingga 2021 mendatang. Kemudian pada musim lalu, sang pemain tampil sebanyak 47 pertandingan. Selama itu, dirinya berhasil mencetak 16 gol dan 11 assist.

Melihat catatan tersebut bukan menjadi prestasi yang buruk baginya. Bahkan bisa disebut sebagai catatan yang menawan. Sebab, dia berada di posisi gelandang bukan penyerang. Hal ini yang membuatnya dipertahankan oleh Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *