Paul Pogba : Brighton Hove Albion Lebih Lapar dibandingkan MU

Bola24 – Paul Pogba, pemain tengah andalan Manchester United, mengakui jika ia tak bersikap baik saat Setan Merah dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 3-2, di dalam laga kedua Liga Inggris musim ini, hari Minggu (19/8/2018).

Berbeda dengan di pertandingan pertama saat mampu menang atas Leicester City, gol dari Pogba ke gawnag Brighton & Hove Albion tak bisa membuat tim asuhan Jose Mourinho itu mendapatkan hasil kemenangan.

Paul Pogba
Paul Pogba mengakui jika ia tak bersikap baik saat Setan Merah dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion.

“Mereka (Brighton & Hove Albion) lebih lapar daripada kami. Saya ingin memberikan komentar ke diri daya terlebih dahulu, saya meampilkan sikap yang tak patut. Kami melakukan kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan. Kami akan berjuang dan hal ini akan menjadi sebuah pelajaran untuk kami,” kata Paul Pogba.

“Saat tertinggal 1-0, hal tersebut biasa, kemudian 2-1 dan Anda mesti berharap dapat membuat gol kembali, namun kami kebobolan. Hal tersebut merupakan sebuah pukulan untuk kami. Pada babak pertama merupakan pukulan untuk kami,” tambah pemain timnas Prancis tersebut.

Paul Pogba merasa jika dirinya dan tim Manchester United telah berusaha bermain lebih baik lagi pada babak kedua usai tertinggal dengan skor 1-3. Di babak kedua sebuah gol penalti yang dicetak oleh Paul Pogba pada menit akhir laga hanya bisa membuat timnya tertinggal tipis dengan skor 2-3.

“Anda tak dapat selalu membuat sebuah pendekatan yang sama di dalam setiap laga. Anda selalu berjuang tampil lebih baik daripada  laga terakhir, namun kami mengetahui , dan saya mengetahui kami tampil dengan begitu bagus, namun mesti dilandasi dengan sebuah sikap yang bagus dan juga kami kehilangan hal tersebut pada hari ini,” kata Paul Pogba.

Pemain yang pada beberapa waktu terakhir ini kerap dikaitkan dengan berita kurang baik dengan Jose Mourinho, tak mau menanggapi sebuah pertanyaan soal reaksi dari Mourinho di dalam rauang ganti.

“Pada babak pertama, saya merasa Anda mesti bertanya langsung ke dia. Saya tak mau mengatakan soal orang lain, saya merasa Anda mesti bertanya ke dirinya,” kata Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *