Paul Pogba Dikabarkan Dijual Pada Musim Dingin Nanti

Belakangan ini Paul Pogba dikabarkan akan dijual oleh Manchester United. Hal ini dikarenakan para petinggi klub tersebut yang telah membuat keputusan untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, pada tahun 2016 sang pemain didatangkan kembali oleh Manchester United dari Juventus. Hingga kini penampilannya sama sekali belum terlihat memuaskan. Kemudian terdapat pembicaraan negatif terkait dengan sang pemain yang kerap muncul belakangan ini.

Bahkan penampilan selama di Old Trafford dinilai sama sekali tidak konsisten. Selain itu, dirinya juga dinilai tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Kemudian nama Paul Pogba pada bursa transfer musim panas lalu disebut-sebut akan hengkang dari Manchester United. Hingga kini, terdapat sejumlah klub yang ingin mendatangkan jasa pemain asal Prancis tersebut, seperti Juventus dan Barcelona.

Berdasarkan laporan dari Mirror, belakangan ini para petinggi klub Manchester United dikabarkan akan siap menjual Paul Pogba pada pertegahan musim, atau tepatnya pada Januari 2019. Hal ini dikarenakan pihak klub Manchester United sudah tidak percaya dengan sang pemain. Bahkan sang pemain dinilai sebagai penyebab keretakan di ruang ganti klub tersebut.

Akibat hal tersebut, para petinggi Manchester United dikabarkan sudah kehilangan kesabaran. Hal ini menyebabkan mereka siap untuk melepas Paul Pogba, demi menjaga keharmonisan tim. Selain itu, pada pertandingan pekan ke 17 Premier League kontra Liverpool, sang pemain tidak diturunkan oleh Jose Mourinho. Sang pemain bahkan kerap mendapat sorotan kamera pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Manchester United sempat dikabarkan memiliki pilihan untuk mencari pengganti Paul Pogba. Diantaranya adalah dua pemain Juventus, yakni Miralem Pjanic dan Alex Sandro. Pihak Manchester United sangat berharap agar kedua pemain tersebut bisa masuk ke Old Trafford menggantikan Paul Pogba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *