Paul Pogba Dituntut Buktikan Kemampuanya Segera

Bola24 – Paul Pogba masih belum bisa menampilka permainan yang baik bersama dengan Manchester United. Dirinya dituntut buat membuktikan diri di skuat Setan Merah.

Pogba baru saja meraih keberhasilan besar bersama dengan tim nasional Prancis. Gelar juara ketika bermain di ajang Piala Dunia 2018 telah menjadi buktinya.

Usai kembali ke Manchester United, Pogba diminta buat membawa permainan gemilangnya selama tampil di Piala Dunia 2018. Pogba sendiri saat ini masih belum bisa menjawab sebuah tuntutaan etrsebut dengan hasil dua kekalahan dan juga dua kemenangan di Liga Inggris musim ini yang telah dimainkan.

Masa depan Pobga di MU sendiri terus-menerus dispekulasikan seiring dengan kabar tidak baiknya hubungannya dengan manajer Jose Mourinho. Namun, dirinya tetap bertahan sampai bursa transfer pemain resmi ditutup.

Ian Wright, mantan penyerang Arsenal, menegaskan jika Pogba masih perlu membuktikan banyak hal di Liga Inggris. Oleh sebab itu, dirinya dituntut bisa bermain konsisten.

Paul Pogba
Paul Pogba masih belum bisa menampilka permainan yang baik bersama dengan Manchester United.

“Dirinya adalah pemain hebat dan dirinya adalah juara Piala Dunia. Dirinya telah kembali dan juga membuktikan jika memang dia orangnya. Namun, jika saja Paul Pogba pergi pada bulan Januari, dan dirinya melihat kembali CV-nya di Liga Inggris, apakah Anda akan mengatakan ia brilian di sinia? Dirinya masih mesti banyak membuktikan diri,” jelas Wright.

“Saya berpikir dirinya fantastis, jika citra yang ia ciptakan di Piala Dunia sangat brilian. Namun di waktu tang sama, di Liga Inggris masih belum bermain baik, masih belum cukup konsisten.”

“Kembali dengan medali Piala Dunia ia merasa aman padahal tidak, berpikir jika: ‘saya lebih besar dari ini saat ini.’. kita tidak mesti melihat lebih dari dia dan apa yang dapat dirinya lakukan,” tambahnya.

Paul Pogba Bertahan, Namun…

Di tengah kabar soal masa depannya, Pogba mengakui jika dirinya masih akan bertahan di MU. Tetapi ia juga tak menutup sebuah kemungkinan buat pergi.

Pemain asal Prancis tersebut bergabung lagi dengan MU usai dibeli dari Juventus di musim panas tahun 2016. Tetapi, di bawah asuhan Jose Mourinho Pogba tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Hubungan Pogba dengan Mourinho pun dikatakan tak terlalu bagus. Dengan hal itu, Pogba kembali dikait-kaitkan dengan kabar jika dia akan pergi pada sepanjang bursa transfer musim panas kemarin.

Juventus pun dikatakan bersedia memulangkan Pogba. Begitu juga Barcelona yang berkeinginan mendapatkan tenaganya.

Pogba sendiri masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga tahun 2021. Walau begitu, pemain berusia 25 tahun tersebut menolak memberikan jaminan soal masa depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *